Iklan dempo dalam berita

Pencuri Ini Aneh, Bobol Rumah Hanya Mencuri Pakaian Wanita Daripada Elektronik

Pencuri Ini Aneh, Bobol Rumah Hanya Mencuri Pakaian Wanita Daripada Elektronik

TKP Pencurian --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Ada ada saja kelakuan pelaku tindak pidana pencurian yang beraksi di sebuah rumah Jalan Muhajirin Kelurahan Padang Nangka Kota Bengkulu, yang sedang ditinggal pemiliknya bernama Susi.

 

Pelaku yang sudah berhasil masuk lewat pagar belakang, menjebol pintu belakang rumah korban, setelah mengobrak abrik sejumlah barang termasuk lemari, pelaku rupanya hanya mengambil pakaian wanita dan pria, ketimbang laptop, printer dan benda berharga lain seperti peralatan masak milik korban.

 

BACA JUGA:Banmus DPRD Seluma Tetapkan Tanggal ini, Calon PAW Alm. Herwansyah Dilantik

 

Itu diketahui dari keterangan saksi di lokasi yang juga anak ketua RT 12 Kelurahan Padang Nangka, Sandi. Dikatakan Sandi, pencurian yang dialami tetangganya itu terjadinya saat rumah yang memang kosong, karena ingin disewahkan. 

 

BACA JUGA:SMPN 47 Mukomuko Butuh Perhatian, hanya Miliki 3 Ruang Kelas dan Kondisinya Tak Layak

Situasi itulah kata Sandi dimanfaatkan pelaku yang diduga sudah paham kondisi, dengan leluasa beraksi dan mencari-cari barang berharga dalam rumah korban.

 

Namun karena tidak ada perhiasan atau uang yang tertinggal, pelaku malah memilih sebuah paket yang baru sampai berisikan pakaian wanita dan pria, sedangkan laptop, printer hingga kompor gas tidak diambil pelaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: