Iklan dempo dalam berita

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan untuk Modal Usaha, Ini Daftar Rekomendasinya

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan untuk Modal Usaha, Ini Daftar Rekomendasinya

Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan untuk Modal Usaha, Ini Daftar Rekomendasinya--

Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah pinjaman dana tunai pribadi yang diberikan oleh Bank kepada debitur tanpa adanya jaminan atau agunan atas pinjaman tersebut. Jadi, bagi kalian yang memiliki asset atau tidak memiliki aset bisa mencoba produk ini. Namun, periode pelunasan KTA ini lebih pendek dibandingkan dengan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

 

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Manfaatkan Kredit Modal Kerja BRI, Berikut Syarat dan Caranya

 

Pada umumnya di Indonesia jangka waktu yang diberikan oleh Bak untuk penulisan berkisar antara 3 sampai dengan 5 tahun dengan minimal pinjaman sebesar 5 juta rupiah hingga maksimumnya 300 juta rupiah.

 

Banyak sekali manfaat yang dapat didapatkan dari pengajuan KTA ini. Pada umumnya KTA diajukan oleh pengusaha kecil atau UMKM yang pinjamannya dialokasikan untuk kebutuhan operasional, namun tenang saja kalian yang mempunyai kebutuhan pribadi juga bisa mengajukannya. 

 

Kalian bisa mengajukannya untuk kepentingan renovasi rumah, menambah perabotan rumah, atau pengeluaran yang tidak terdukan seperti kesehatan dan perbaikan kendaraan pribadi yang membutuhkan biaya yang cukup banyak. 

 

BACA JUGA:Lengkap! Cara dan Syarat Pengajuan KUR Mandiri Rp500 Juta, Bunga 0,2 Persen

 

Kalian yang memiliki hutang terhadap beberapa kartu kredit juga bisa menggunakan KTA. Produk ini bisa dijadikan solusi untuk mengonsolidasi hutang beberapa kartu kredit sehingga kalian nantinya hanya perlu membayar tagihan setiap bulannya. 

 

Kebutuhan lainnya seperti kebutuhan non produktif yang mencakup biaya pendidikan, biaya libur ke luar negeri, biaya pernikahan, kalian juga bisa memanfaatkan KTA.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: