Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Dana Segar Limit Rp20 Juta Tanpa Bunga, Yuk Simak di Sini

Pinjaman Dana Segar Limit Rp20 Juta Tanpa Bunga, Yuk Simak di Sini

pinjaman uang rp 20 juta tanpa bunga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online kini sudah menjadi salah satu fasilitas sekaligus kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan dana dalam waktu yang cepat dan cara yang mudah. Baik untuk kebutuhan mendesak yang mendadak, hingga kebutuhan konsumtif, pinjaman online bisa jadi alternatif untuk solusi keuangan.

 

Namun, apakah sistem pinjaman online bisa dikatakan syariah? Jawabannya adalah tergantung dari produk pinjaman online yang Kamu gunakan. 

 

Lembaga keuangan syariah sendiri kini juga sudah memiliki produk pinjaman online syariah guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan keuangan dengan sistem yang syariah.

BACA JUGA:7 Pilihan Kredit Tanpa Agunan Terbaik 2023 Tanpa Perlu Kartu Kredit, Proses Persetujuan Juga Cepat

 

Secara sederhana pinjaman syariah adalah proses peminjaman uang yang tidak berlawanan dengan syariat Islam, dan juga bebas riba. Hal inilah yang membedakan antara pinjaman online syariah dan pinjaman online pada umumnya.

 

Salah satu pinjaman online syariah dapat diakses melalui aplikasi UangMe.

 

UangMe adalah aplikasi pinjam uang online yang berbasis aplikasi Android. Pinjol ini menawarkan pinjaman uang cepat dan mudah kepada individu yang memenuhi persyaratan tertentu. 

 

Kredit yang diberikan juga lumayan tinggi, mulai dari Rp400,000 hingga Rp20,000,000 dengan jangka waktu pengembalian hingga 4 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: