Iklan dempo dalam berita

Rutinkan Baca Dzikir Berikut, Pintu Rezeki akan Terbuka Lebar

Rutinkan Baca Dzikir Berikut, Pintu Rezeki akan Terbuka Lebar

dzikir salah satu cara membuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mudah dikerjakan, dzikir bisa kita lakukan kapanpun dan di manapun berada. 

 

Dengan rutin membaca dzikir kita juga beri kemudahan untuk mendapatkan rezeki yang melimpah serta diberkahi.

 

Sebelum membahas mengenai dzikir apa yang bisa mendatangkan rezeki, ada sejumlah keutamaan dalam mengamalkan dzikir. Dikutip dari buku 17 Jalan Menggapai Mahkota Sufi Syaikh 'Abdul Qadir Al-Jailani karya K.H. Muhammad Sholikhin, orang yang berzikir dijanjikan mendapat syafaat dari Rasulullah SAW pada hari kiamat.

BACA JUGA:Amalkan 8 Sholawat Nabi Berikut, InsyaAllah Hati Jadi Tenang, Rezeki Mengalir Lancar

 

Diriwayatkan bahwa Abu Hurairah Radhiyallahu anhu bertanya kepada Rasulullah SAW, "Ya Rasulullah, siapakah yang paling dahulu menerima syafaatmu?" Rasulullah menjawab, "Orang yang berkata laa ilaha illa-llah yang murni dari hatinya,"

 

Adapun bacaan dzikir yang bisa mendatangkan rezeki dengan membuka pintunya dikutip dari buku Koleksi Lengkap Dzikir Pagi Petang karya Ustaz Abdul Wahhab adalah sebagai berikut.

 

Dzikir untuk Mendatangkan Rezeki

1. Membaca Ayat Kursi

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ ٢٥٥

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: