Iklan dempo dalam berita

Sudah Diingatkan, Pagar Stadion Mini yang Roboh Kena Angin Helikopter Tidak Standar

Sudah Diingatkan, Pagar Stadion Mini yang Roboh Kena Angin Helikopter Tidak Standar

Sudah Diingatkan, Pagar Stadion Mini yang Roboh Kena Angin Helikopter Tidak Standar--

"Tanahnya aset kita, tapi yang bangun Pemprov dan masih dalam masa perawatan," singkat Teddy.

 

Dalam video yang sempat terekam kamera amatir warga tersebut mendadak heboh lantaran dianggap pagar yang terlalu rapuh dalam proses pembangunan. 

 

"Pagarnyo dibangun pakai lem," tulis komentar salah seorang netizen di laman facebook. 

 

Terpisah, Sekretaris Askab PSSI Kepahiang, Supran Elfian menyayangkan terkait konstruksi bangunan, yang dari awal sudah tak memenuhi standar dan sudah pernah disampaikan protes kepada pihak Dispora Provinsi terkait dengan konstruksi serta kelayakan bangunan. 

 

BACA JUGA:Banggar DPRD Provinsi dan TAPD Bahas Alokasi Silpa Rp 201 M, Dialokasikan Sesuai Kebutuhan Prioritas

 

"Kami beberapa waktu lalu, saat masih berjalan pembangunan pernah protes, namun tak pernah digubris, sehingga inilah kenyataannya," sesal Supran. 

 

Supran mengaku pernah melakukan pengecekan bersama pengurus Askab yang lain terkait kelayakan, karena hendak melaksanakan event di stadion, dan memang benar tidak memenuhi standar baik dari segi tribun, pintu yang hanya satu serta pagar yang terlalu dekat dengan garis lapangan. 

 

"Memang tak memenuhi standar, dan untuk melaksanakan event disana memang tidak layak dan membahayakan untuk pemain, karena memang temboknya goyang lantaran pondasi tidak memenuhi struktur bangunan," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: