Iklan dempo dalam berita

Lindungi Diri Anda dan Keluarga dari Bahaya dengan Rutin Mengamalkan Sholawat Berikut

Lindungi Diri Anda dan Keluarga dari Bahaya dengan Rutin Mengamalkan Sholawat Berikut

sholawat yang melindungi diri dari bahaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak keutamaan dengan rutin membaca sholawat. Selain beribadah, sholawat juga bisa melindungi diri kita dari berbagai ancaman bahaya.

 

Untuk melindungi diri kita dan keluarga dari bahaya, dianjutkan untuk rutin mengamalkan sholawat nariyah. Sholawat nariyah termasuk ke dalam sholawat yang banyak dibaca umat Islam di Indonesia.

 

Seperti sholawat pada umumnya, sholawat nariyah berisi pujian kepada Baginda Rasulullah SAW dan doa-doa yang bernilai pahala. Dalam surat Al Ahzab ayat 56 dikatakan tidak hanya manusia yang bersholawat, melainkan juga malaikat.

BACA JUGA:Tidak hanya Mendatangkan Rezeki, Sholawat Ini juga Bisa Mengantar Mimpi Bertemu Nabi Muhammad

 

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

 

Arab latin: Innallāha wa malā`ikatahụ yuṣallụna 'alan-nabiyy, yā ayyuhallażīna āmanụ ṣallụ 'alaihi wa sallimụ taslīma

 

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya," (QS Al Ahzab: 56)

 

Mengenai pencipta sholawat nariyah ada perbedaan pendapat. Menurut buku Shalawat Populer susunan Suhaidi Ghazali dan Shabri Shaleh Anwar, salah satu pendapat menyebut bahwa sholawat nariyah disusun oleh Syekh Nariyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: