Iklan dempo dalam berita

Gembira, Puluhan Pedagang Pasar Minggu Dapat Amplop dari Presiden RI, Segini Besarannya

Gembira, Puluhan Pedagang Pasar Minggu Dapat Amplop dari Presiden RI, Segini Besarannya

Gembira, Puluhan Pedagang Pasar Minggu Dapat Amplop dari Presiden RI, Segini Besarannya --

“Saya deg-degan sekali, karena bisa bertemu langsung dengan pak Jokowi. Kemudian salaman dan pak Jokowi langsung memberikan amplop, yang lain banyak tapi tidak pak Jokowi langsung yang memberi amplop itu. Alhamdulillah kita langsung pak Jokowi yang memberi dan kita gunakan untuk modal usaha,” kata Radinal (21/7). 

 

Perasaan Gembira dan haru juga diungkapkan eka rahmawati pedagang ikan di pasar minggu. Meski tidak dapat berjabat tangan secara langsung, janda anak tiga inipun sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Presiden Joko Widodo. Karena dapat membantu membayar kebutuhan anak sekolah, dan tambahan modal.

 

BACA JUGA:Cek Layanan RSUD Kepahiang, Presiden Jokowi Langsung Telepon Menkes

 

Dikatakan Eka, kunjungan Presiden RI kali ini merupakan hal yang bersejarah. Mengingat baru pertama kali Presiden datang ke pasar minggu dan memberikan bantuan langsung ke para pedagang.

 

“Alhamdulillah, karena baru presiden inilah yang pertama masuk ke pasar minggu yang bertatap langsung dan memberi bantuan langsung kepada para pedagang kaki lima. Terima kasih banyak pak Jokowi dan kebaikannya memang nyata,” kata Eka Rahmawati.

 

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Pasar Kepahiang, Presiden Bahagia, Masyarakat Puas

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: