Iklan dempo dalam berita

Pinjol Ammana, Pinjaman Berbasis Syariah Bantu Pembiayaan UMKM Hingga Ibadah Haji

Pinjol Ammana, Pinjaman Berbasis Syariah Bantu Pembiayaan UMKM Hingga Ibadah Haji

Pinjol Ammana, Pinjaman Berbasis Syariah Bantu Pembiayaan UMKM--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Saat ini ada banyak sekali pilihan pinjaman online syariah buat kamu yang butuh pembiayaan tanpa riba. Salah satu yang mungkin bisa kamu coba adalah Ammana.

 

Selain dijamin akan mendapatkan pembiayaan secara syariah, proses pengajuannya juga diklaim cepat, yakni cukup 5 menit saja. Bahkan, limitnya juga tergolong tinggi.

 

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Resmi OJK Cair Rp50 Juta Hanya Hitungan Menit, Bisa Tanpa Agunan

 

Ammana merupakan salah satu layanan pembiayaan syariah online yang berada di bawah naungan PT. Ammana Fintek Syariah. Di sini, kamu bisa mendapatkan pembiayaan di luar ranah konvensional.

 

Salah satu layanan dari Ammana adalah Pembiayaan Syariah Cepat (PESAT), yang mana dari tujuan layanan pembiayaan syariah ini adalah memungkinkan penerima dana membayar suatu transaksi di kemudian hari, baik dengan sekali bayar atau dengan cara mencicil.

 

BACA JUGA:Di Aplikasi Ini Pegguna Baru Bisa Pinjam Uang Rp15 Juta, Jangan Kaget Ini Caranya

 

Dengan kata lain, sistem tersebut mirip seperti layanan PayLater, namun berprinsip syariah. Selain itu, ada juga produk fintech syariah lain, salah satunya adalah Perencanaan Porsi Haji khusus bagi kamu yang ingin naik haji dengan pembiayaan cicilan dan tenor selama 3 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: