Iklan dempo dalam berita

Solusi Kredit Rumah Tanpa Riba dengan KPR BNI Syariah, Simak Info Lengkapnya di Sini

Solusi Kredit Rumah Tanpa Riba dengan KPR BNI Syariah, Simak Info Lengkapnya di Sini

Solusi Kredit Rumah Tanpa Riba dengan KPR BNI Syariah, Simak Info Lengkapnya di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KPR BNI Syariah merupakan salah satu produk perbankan dari BNI yang memberikan layanan KPR berbasis syariah. 

 

Jika mengambil pembiayaan KPR BNI Syariah, nasabah muslim bisa mencicil rumah impian dengan berbagai keuntungan seperti tanpa riba dan tenor pinjaman panjang hingga 20 tahun.

 

BACA JUGA:Dijamin Aman dan Terpercaya, Ini 10 Aplikasi Pinjol Syariah Untuk Penuhi Kebutuhan Mendesak

 

Melalui program KPR BNI Syariah bernama BNI Griya iB Hasanah, proses KPR menggunakan akad murabahah dan akad musyarakah yakni prinsip dimana (rumah menjadi) kepunyaan bersama dalam jangka waktu tertentu selanjutnya akan terjadi perpindahan kepemilikan ke salah satu pihak dalam hal ini nasabah.

 

Meskipun produk perbankan ini cukup banyak diminati, sejak 2021 layanan KPR BNI Syariah resmi ditutup. Tidak perlu khawatir, karena KPR BNI Syariah tidak benar-benar menghilang melainkan bergabung bersama beberapa bank lain menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

 

BACA JUGA:5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

 

Dengan nama yang baru, ada 6 jenis KPR Syariah yang bisa dipilih nasabah antara lain KPR Murabahah, KPR Musyarakah Mutanaqisah, KPR Ijarah Muntahiyah Bit-Tamlik, KPR Syariah Karyawan, KPR Refinancing, KPR Syariah Properti, dan KPR BSI Griya Hasanah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: