Iklan dempo dalam berita

Lomba Hafidz Kecik dan Piltacik, Kantor Kemenag BU Siapkan Talent Terbaik

Lomba Hafidz Kecik dan Piltacik, Kantor Kemenag BU Siapkan Talent Terbaik

RbtvCamkoha - Lomba Hafidz Kecik dan Piltacik, kembali digelar oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama RBTV, dalam rangka merayakan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 dan HUT RBTV ke-13.

Pergelaran lomba ini disambut antusias oleh pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang akan mempersiapkan talent terbaik, untuk disertakan di dalam lomba.

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bengkulu Utara Choiril Anwar mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan para Kepala Madrasah khususnya tingkat Ibtidaiyah, dan pondok pesantren di bawah naungan Kemenag, untuk mempersiapkan para murid mengikuti lomba tersebut.

\"Tentu kami sangat mendukung sekali. Insya Allah kami akan aktif berpartisipasi untuk mengikuti lomba hafidz cilik dan piltacik ini,\" ucap Choiril.

Menurut Choiril, kegiatan lomba yang digelar ini merupakan suatu hal yang sangat positif. Hal ini dapat menjadi sarana sekaligus wadah untuk menyalurkan bakat dan talenta para anak. Terlebih dapat menjadi sarana pembelajaran baru serta tambahan ilmu bagi para peserta nantinya.

\"Program yang bagus, karena akan memunculkan talenta anak kita untuk tampil dari hasil pengajaran para gurunya di madrasah,\" demikian Choiril.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: