Iklan dempo dalam berita

Pegunungan Ural yang Dikaitkan Dengan Yajuj Majuj, Ditemukan 3 Pelindung Gunung Lebih Kuat dari Besi

Pegunungan Ural yang Dikaitkan Dengan Yajuj Majuj, Ditemukan 3 Pelindung Gunung Lebih Kuat dari Besi

pegunungan ural yang dikaitkan dengan yajuj majuj--

Uji tanah terhadap 400 jenis tanah di distrik tersebut, dibandingkan dengan yang ditemukan di batuan, telah memungkinkan para ilmuwan untuk mempersempit kemungkinan lokasi pemotongan lainnya menjadi empat area spesifik di sekitar desa Chandar. 

 

Jika Peta Sang Pencipta itu asli maka itu menandakan adanya peradaban kuno yang sangat maju. Para peneliti mengklaim bahwa peta tiga dimensi ini hanya dapat digunakan untuk keperluan navigasi. 

 

Batu Dashka terus menjalani pengujian ilmiah dan tidak tersedia untuk dilihat publik. Sampai sekarang banyak pertanyaan menarik seperti ini yang masih diselimuti misteri.

BACA JUGA:Gawat, Dokter Spesialis Tinggalkan RSUD Kepahiang

 

dalam banyak referensi dijelaskan, ya'juj dan ma'juj adalah kaum dari katurunan Nabi Adam as. Mereka digambarkan sebagai makhluk yang suka membuat kerusakan di bumi.

 

Kisah Dzulqarnain dan berita mengenai pembangunan dinding dari besi dan tembaga di antara dua gunung sehingga menjadi satu dinding penghalang telah disampaikan Allah dalam QS Al-Anbiya': 96-97. 

 

Sementara Rasulullah SAW mengabarkan bahwa saban hari Ya'juj dan Ma'juj melubangi dinding penghalang antara mereka dengan manusia itu. 

 

Ibnu Katsir dalam bukunya berjudul "Dahsyatnya Hari Kiamat" memaparkan sejumlah hadis yang menerangkan tentang upaya Ya'juj dan Ma'juj merubuhkan dinding itu.  

BACA JUGA:Fakta Makam Nabi Muhammad, Dijaga Ketat dan Tidak Pernah Sepi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: