Iklan dempo dalam berita

Undang Atlet Nasional, Pemkab Lebong Gelar Parade Paralayang 17 Agustus

Undang Atlet Nasional, Pemkab Lebong Gelar Parade Paralayang 17 Agustus

Lebong agendakan parade paralayang--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-78 nanti, Pemkab Lebong mengagendakan parade paralayang di Bukit Pabes, Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas.

 

Tak hanya 5 pemuda Lebong yang ikut serta di parade ini, Pemkab Lebong juga mengundang sejumlah atlet paralayang nasional dan instruktur dari Bogor.

 

BACA JUGA:6 Negara Ini Dihantam Gelombang Panas Ekstrem, Bagaimana dengan Indonesia?

Dijelaskan Kadis Parpora Kabupaten Lebong, Riki Irawan, parade paralayang ini bagian dari promosi awal eksistensi paralayang di Bumi Rafflesia. Lebong menjadi satu-satunya wilayah di Bengkulu yang menghadirkan sport tourism berupa wisata paralayang.

 

BACA JUGA:Dijamin Lunas! Ini Cara Mengatasi Utang Pinjol dan Rentenir Tanpa Gali Lubang Tutup Lubang

Riki juga mengatakan, Pemkab Lebong sudah merencanakan anggaran 1 miliar rupiah untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur wisata adrenalin tersebut. Meski demikian, wisata paralayang ini ditargetkan buka untuk umum pada tahun 2024.  

 

BACA JUGA:Ini Tips Investasi Aset Crypto Bisa Cuan Maksimal, Mari Simak Baik-baik

Sebelumnya, Pemkab Lebong sudah menguji coba penerbangan paralayang di Bukit Pabes. Bahkan, beberapa hari lalu Bupati Kopli melepas keberangkatan 5 pemuda Lebong untuk belajar paralayang ke Kabupaten Bogor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: