Iklan dempo dalam berita

Keponakan Kades Padang Pelawi Jadi Korban Tabrak Lari di Kilometer 28

Keponakan Kades Padang Pelawi Jadi Korban Tabrak Lari di Kilometer 28

korban tabrak lari di Seluma--

 

"Anak itu tadi berlari menyeberang jalan, pas menyeberang ada motor lewat dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais, pas menabrak sepeda motor, anak itu langsung terpental sedangkan pengendara sepeda motor memilih kabur ke arah Tais," terang Rudi Kismantoro.

 

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis Rp 50.000 Setiap Hari, Ini Rahasianya

Korban yang mengalami cedera serius di bagian kepala langsung dilarikan orang tua dan sanak keluarganya ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Akibat benturan keras karena kecelakaan ini, hasil Rontgen RSUD M Yunus diketahui anak malang ini mengalami retak tengkorak di bagian keningnya, sehingga harus menjalani operasi.

 

Lantaran kartu BPJS Kesehatannya sudah tidak aktif, karena orang tuanya baru resign akhirnya Kades Padang Pelawi pun berupaya menghubungi pihak terkait, sehingga BPJS kembali aktif setelah ditanggung Jamkesda.

 

BACA JUGA:Pakai DANA Belanja di Indomaret Jadi Lebih Praktis, Ini 4 Tips yang Bisa Kamu Coba

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Iptu. Frengki Sirait menegaskan pasca kejadian pihaknya langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, dan diperoleh mengenai ciri-ciri pengendara sepeda motor tersebut. Kasus ini pun akhirnya ditindaklanjuti Satlantas Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Buat Pemula, Ini Tips Menggunakan Dompet Digital DANA Agar Aman

"Dari keterangan sejumlah saksi mata, sepeda motor yang kabur tersebut merek Yamaha Vega ZR warna biru, yang dikendarai seorang diri dari arah Kota Bengkulu menuju ke Tais, namun belum diketahui identitas Nomor Plat Polisinya," terang Iptu. Frengki Sirait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: