Iklan dempo dalam berita

Cukup dengan Cara Berikut Anda Tahu Kepribadian Seseorang

Cukup dengan Cara Berikut Anda Tahu Kepribadian Seseorang

Cara untuk mengetahui kepribadian seseorang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Misalkan bagaimana dia menggambar pohon dan rumah.

 

Kemudian bagaimana penilaian dia terhadap suatu gambar, dan berbagai tes lainnya untuke mengungkap kepribadian seseorang.

 

Selain hal-hal yang dipelajari dalam ilmu psikologi, ada beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk menilai kepribadian seseorang, yakni

 

BACA JUGA:Sejarah Ditemukannya Candi Borobudur hingga Ditetapkan UNESCO Sebagai Situs Warisan Dunia

Tatapan mata

Apabila lawan bicara kita mempertahankan kontak mata saat berbincang berarti ia adalah sosok yang agresif dan agak menyeramkan. Akan tetapi jika ia mempertahankan kontak mata sekitar 60% maka karakternya menyenangkan, ramah, mudah dipercaya, dan menarik. Kurangnya kontak mata saat berkomunikasi dapat mencerminkan bahwa kurangnya kemauan dan kontrol diri.

 

Tulisan tangan

Seorang ahli grafologi Kathi McKnight memaparkan bahwa ukuran tulisan besar lebih cenderung extrovert sedangkan tulisan kecil lebih ke arah introvert. Selain itu untuk model tulisan, rangkaian huruf yang cenderung miring ke kanan berarti mereka mempunyai sifat sentimental dan ramah. Jika rangkaian tersebut tegak maka mereka bersifat pragmatis. Sedangkan tulisan lebih condong ke arah kiri maka mereka mempunyai sifat introspektif. 

 

BACA JUGA:Cara Menulis Pesan di WhatsApp Mengartikan Kepribadian Anda, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: