Iklan dempo dalam berita

Biadap!!!Bapak Diduga Pukul Kemaluan Anak Kandung Berusia 2 Tahun

Biadap!!!Bapak Diduga Pukul Kemaluan Anak Kandung Berusia 2 Tahun

RbtvCamkoha- D-A warga Bentiring Permai Kota Bengkulu yang sehari-hari bekerja sebagai security saat ditangkap Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu.  Pria 32 tahun ini ditangkap lantaran diduga melakukan tindakan kekerasan dengan memukul bagian kemaluan korban yang merupakan anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2 tahun.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Welliwanto Malau mengatakan penangkapan terhadap pelaku d-a ini setelah salah satu pihak keluarga korban sekaligus ingin menjenguk korban. Saat ingin menjenguk, pelaku sempat menghalangi pelapor.

Pelapor menemui korban melihat korban mengeluh kesakitan saat buang ait kecil dan diperiksa, kemaluan korban bengkak.

Saat pelapor ingin membawa korban ke rumah sakit. Justr pelaku melarang. Atas kecurigaan itulah  kemudian keluarga melapor kejadian ke polres bengkulu.

Tim unit ppa di back up macan gading melakukan penyelidikan, berhasil membekuk pelaku. Dari penyidikan sementara jika memar yang ada dibagian kemaluan korban dikarenakan dipukul oleh pelaku.

Selain itu saat ini pelaku yang sudah diamankan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di gedung satreskrim polres bengkulu.

RENDRA ADITYA GUNAWAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: