Cara Memanggil Wither di Minecraft

Cara Memanggil Wither di Minecraft menjadi viral di internet. Maka dari itu sebaiknya kalian harus paham bagaimana cara memanggil Wither di Mincraft tersebut.

Namun pertama kali kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Wither. Dalam game Minecraft, Wither merupakan bos yang berada di Nether. Sebagaimana bos pada game umumnya, melawan Wither di Minecraft tidaklah mudah.

Oleh sebab itu kalian harus persiapkan beberapa hal terlebih dahulu untuk bisa mengalahkannya di game. Sebenarnya cara memanggil Wither di Minecraft tidaklah jauh berbeda dengan versi computer, konsol, maupun smartphone. Kami telah merangkum beberapa hal yang bisa kamu persiapkan dalam memanggil Wither, yaitu sebagai berikut.

Cara Memanggil Wither di Minecraft

Sebelum kalian memangil wither ada beberapa bahan atau item yang diperlukan. Beberapa item yang diperlukan tersebut terdapat pada Nether.

  1. Pertama kali yang mesti kalian lakukan ialah pergi ke Nether terlebih dahulu.
  2. Di sana kalian harus mengumpulkan beberapa bahan yang dibutuhkan. Misalnya 3 tengkorak Wither skeleton dan 4 blok soul sand. Soul sand sendiri merupakan pasir hitam yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di Nether.
  3. Ketika kalian telah menemukan dua bahan tersebut, kalian bisa langsung kembali menuju overworld. Caranya ialah dengan memanfaatkan portal yang ada di nether
  4. Ada poin lain yang harus kamu perhatikan sebelum kalian memanggil Wither di sini, yakni mengenai ketahanan diri dalam bertemu Wither yang membutuhkan waktu yang cukup lama.
  5. Maka dari itu sediakan lokasi yang strategis untuk pemanggilan Wither. Carilah tempat pemanggilan dekat dari blok-blok maupun bangunan. Hal itu akan menyebabkan ledakan apabila Wither mendekat di sekitar blok.
  6. Selain itu untuk memanggil Wither, kalian harus pastikan juga kalau kalian bermain di tingkat kesulitan Peaceful. Lalu janganlah menggunakan mods apapun saat proses pemanggilan Wither.
  7. Kemudian bikin bingkai dari soul sand yang telah kalian kumpulkan sebelumnya. Buatlah bentuk menyerupai huruf “T”.
  8. Letakkan 3 tengkorak yang telah kalian dapatkan dari di atas setiap blok bingkai soul sand yang sebelumnya telah kalian buat.
  9. Setelah 3 blok bingkai soul sand tersebut telah terisi 3 tengkorak, maka akan muncul kotak darah (healt bar) di atas layar.
  10. Setelah semua langkah telah kalian selesaikan, tunggulah prosesnya hingga Wither akan muncul.

Ketika Wither telah muncul, kalian bisa memeranginya. Jika kalian telah berhasil membunuh Wither menggunakan Cara Memanggil Wither di Minecraft ini maka kalian akan mendapatkan tengkoraknya.

Misalnya untuk mendaptkan tengkorak dari Wither Skeleton, maka kalian harus membunuh wither skeleton atau kerangka berwarna hitam yang ada di dekat benteng Nether.

Discover

Sponsor

spot_imgspot_img

Latest

Cara Memanggil Wither di Minecraft

Cara Memanggil Wither di Minecraft menjadi viral di internet. Maka dari itu sebaiknya kalian harus paham bagaimana cara memanggil Wither di Mincraft tersebut. Namun pertama...