Cepat Pindahkan, Kebiasaan Letakkan Benda Ini di Atas Kulkas Bisa Berdampak Buruk

Kamis 25-05-2023,02:31 WIB
Reporter : Tim

BACA JUGA:3 Shio Ini Harus Hilangkan Sifat Buruk, Kalau Tidak Mau Mendapat Karma

Anda juga harus menyesuaikan ukuran kulkas dengan ukuran ruang penempatannya. Apabila ruangannya cukup luas, maka pilih kulkas dua pintu yang besar.

Sebaliknya jika ruang penempatan kulkas relatif kecil, pakai saja kulkas satu pintu yang lebih minimalis agar energinya dapat seimbang.

Berikut kesalahan fengshui penempatan kulkas dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berkaitan dengan kesehatan penghuni rumah tentang penempatan benda dekat kulkas.

Apa yang ditaruh di atas kulkas juga sama pentingnya. Sebab sebagian orang akan meletakkan oven, juicer, atau peralatan elektronik lainnya di sana.

Dalam ilmu fengshui, elektromagnetisme yang dilepaskan oleh peralatan dapat mengaduk udara di sekitar dan membawa efek buruk bagi kesehatan.

Jadi menimbun barang tersebut di atas kulkas, bukanlah ide yang bagus.

2. Penting untuk memposisikan kulkas jauh dari kompor.

Kulkas termasuk unsur logam, sedangkan kompor adalah api. Kedua unsur tersebut saling berbenturan sehingga sebaiknya kulkas diletakkan berjauhan dari kompor.

Kulkas dan kompor yang diletakkan saling berhadapan dapat menyebabkan pertengkaran dan ketidakharmonisan dalam keluarga.

3. Terlepas apakah kulkas berada di dapur atau ruang tamu, kulkas tidak boleh menghadap pintu apa pun.

Ini karena aliran energi (Qi) akan berbenturan dan cenderung menyebabkan ketidakstabilan kekayaan, bahkan menyebabkan kebangkrutan.

4. Letakkan Kulkas di Sudut Ruangan

Hindari meletakkan kulkas di area yang sering dilalui orang. Pasalnya, pintu kulkas yang terbuka dapat menghambat jalan orang lain. Sebagai gantinya, kamu bisa meletakkan kulkas di sudut dapur yang mudah dijangkau.

5. Letakkan Kulkas di Dekat Tempat Menyiapkan Makanan

Kategori :