Feng Shui Rumah yang Katanya Pembawa Rezeki, Di Dalam Rumah Maksimal hanya Ada Dua Tangga

Sabtu 13-05-2023,09:47 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Pintu utama adalah akses masuknya chi atau energi positif. Untuk itu, hindari pintu utama yang langsung berhadapan dengan pintu belakang karena energi positif yang masuk langsung keluar tanpa sempat mengitari rumah. 

 

Posisi kamar mandi juga jangan langsung mengarah pintu utama karena membawa energi yang tidak baik.

 

Aliran Air

Aliran air selalu dikaitkan dengan aliran rezeki. Air yang terus mengalir dapat diartikan sebagai rezeki yang terus mengalir dalam rumah dan bagi penghuni rumah. Tidak perlu terlalu besar.

 

Namun, Anda harus menempatkannya di ruangan terbuka seperti ruang tamu atau dekat pintu rumah. Jangan menempatkannya dalam kamar karena dipercaya aliran air akan tertutup dan membawa energi yang tidak baik atau membawa bencana untuk tuan rumah.

 

BACA JUGA:13 Tanda Ini Dipercaya Bahwa Kamu Bakal Dapat Rezeki Besar, Apa Saja?

Warna Gold

Warna emas atau gold ini dipercaya sebagai salah satu faktor yang menarik energi positif berupa keberuntungan dan rezeki yang berlimpah masuk ke dalam rumah. Tidak perlu sampai seluruh ruangan berwarna emas yang penting ada.

 

Anda dapat menggunakan pajangan seperti diatas dengan berbagai bentuk seperti bentuk ayam, babi, pohon uang atau lain nya. Tetapi bukan berarti satu ruangan penuh dengan warna emas.

 

Kamar Tidur

Kategori :