Moto G85 5G Segera Rilis Global, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya Biar Gak Penasaran

Senin 27-05-2024,06:12 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Selain itu, Moto G85 5G akan disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur pengisian daya cepat ‘turbocharging’ 30 Watt.

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan kepastian pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung aktivitas pengguna seharian.

Fitur lain yang turut disematkan pada perangkat terbaru besutan Motorola ini, diantaranya meliputi pemindai sidik jari dalam layar, mendukung konektivitas 5G dengan 14 dual band, jack audio 3,5 mm, speaker stereo dengan Dolby Atmos dan mikrofon ganda.

BACA JUGA:Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia

Moto G85 5G juga sudah tersertifikasi IP54 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk desainnya, Moto G85 5G mengusung desain dengan menampilkan layar tepi melengkung dengan bezel atas dan bawah yang tipis serta sisi melengkung dengan bagian belakang menampilkan pengaturan kamera ganda dengan tonjolan kamera bergaya uni-body.

Harga Moto G85 5G

Motorola belum mengumumkan secara resmi kehadiran dari Moto G85 5G, namun kemunculan perangkat ini ke dalam daftar ritel yang mengindikasikan peluncurannya akan terjadi pada paruh kedua tahun 2024 ini.

Ponsel pintar produksi Motorola tersebut baru-baru ini terdaftar di situs pengecer Eropa yang dibanderol dengan harga 300 Euro atau sekitar Rp. 5,1 juta untuk varian Moto G85 5G (12/256GB).

BACA JUGA:Daftar 6 Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia, Bukan Lionel Messi Paling Tajir

Untuk bocoran spesifikasi dan fitur lainnya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Moto G85 5G.

BACA JUGA:Angsuran Hanya Rp 400 Ribuan Perbulannya, Simak Tabel Simulasi KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 15 Juta

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Kategori :