10 Tanggal Lahir Paling Beruntung di Bulan April 2023, Rezeki Bertubi-tubi

Jumat 31-03-2023,16:09 WIB
Reporter : Tim

Tanggal Lahir 1, 11, 21 dan 31

Mereka yang lahir di tanggal lahir ini diramalkan rezekinya akan datang dengan mudah. Memiliki kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri.

Pemilik pemikiran yang praktis dan idealis. Mempunyai kemampuan yang terpendam. Mereka lebih berpikir dengan logis jadi senang memberikan kasih sayang secara tersembunyi.

Memiliki kualitas kepemimpinan yang bagus, sehingga kesuksesan dan kemakmuran akan berpihak pada pemilik tanggal ini terutama mereka yang berusia di atas 30 tahun, rezeki akan lancar, sukses dan berkelimpahan.

BACA JUGA:Sudah Tahu Hitung-hitungan BPJS Ketenagakerjaan? Berapa yang Harus Dibayar dan Berapa yang Didapat?

Tanggal lahir 8, 18, 28

Kebanyakan mereka yang lahir pada tanggal ini kreatif, produktif dan pandai berbisnis. Memiliki wawasan luas dan pemikiran yang cerdas. Hal yang harus dipertahankan adalah kejujuran dan integritas,

Fokus dalam pekerjaan dan bisnis akan membawa kesuksesan dan mendapatkan kesempatan menjadi pimpinan atau sukses berbisnis. Mereka juga senang mengumpulkan kekayaan dengan gigih.

Terkadang mereka juga malas dan mau sesuatu tanpa usaha. Nasib pemilik Tanggal Lahir ini akan dipenuhi kelimpahan namun ada di tangan mereka sendiri. 

BACA JUGA:Tamatan SMA-S1, 10 Lowongan Kerja Ini Dibuka Hingga April 2023

Demikianlah ramalan Primbon Jawa. Semoga bermanfaat.

 

(tim liputan)

Kategori :