Pasangan Pertama yang Deklarasi, Dempo-Bang Ken Siap Daftar Pilgub Bengkulu Jalur Independen

Jumat 10-05-2024,08:17 WIB
Reporter : Siska Harliana
Editor : Purnama Sakti

Jumlah tersebut telah melebihi persyaratan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu. Maka dipastikan, Dempo Xler akan menjadi salah satu kandidat utama dalam bursa Pilgub Bengkulu.

BACA JUGA:Kenali 5 Ciri Orang yang Terkena Sihir Melalui Makanan dan Minuman, Ini Cara Menghindarinya dalam Islam

"Hingga saat ini sudah terkumpul 214 ribu KTP. Dan tim saya akan terus bergerak mengumpulkan KTP ini hingga hari pencoblosan nanti," kata Dempo.

Sementara itu Koordinator Tim Gerakan Bengkulu Independen (GBI) Sigit Marwanto mengatakan, dukungan yang begitu signifikan ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat. 

Dukungan itu, berhasil dikumpulkan melalui  Pejuang Independen Bengkulu (PIB) dan Gerakan Bengkulu Independen (GBI) dan Tim Keluarga Dempo Xler. Semua telah berjuang keras mengumpulkan dukungan KTP yang tersebar di 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Waspada Sihir Melalui Makanan, Ini Doa Agar Makanan dan Minuman Terhindar dari Sihir

"Untuk dukungan KTP dari masyarakat sudah siap, mengantarkan Pak Dempo Xler maju dalam Pilgub Bengkulu," terang Sigit.

Terkumpulnya 214 ribu KTP dukungan oleh PIB dan GIB serta tim keluarga Dempo Xler, dinilai sebagai popularitas dan dukungan yang kuat dari masyarakat Bengkulu. 

"Kepercayaan masyarakat dan perjuangan tim, semakin meyakinkan Dempo Xler sudah layak menjadi Gubernur Bengkulu," sampai Sigit.

BACA JUGA:Punya Aroma yang Khas, Ini 12 Khasiat Daun Kemangi untuk Wanita

Sigit mengatakan, KTP dukungan dari masyarakat itu semua di lampiran pernyataan. Artinya, masyarakat telah menginginkan Dempo Xler menjadi Gubernur Bengkulu tahun 2024-2029.

Koalisi bersama rakyat melalui jalur independen itu menjadi kunci kemenangan bersama dengan rakyat. Bukan kemenangan partai politik.

BACA JUGA:Mau Makan di Tempat Asing Tapi Ragu Halal Atau Tidak, Baca Doa Ini Sebelum Menyantap

"Kami jelas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Bengkulu dan semua tim relawan dengan keluarga. Kita akan segera hantarkan calon Gubernur Bengkulu Dempo Xler ke KPU bersama wakil gubernurnya. Insya Allah ini tidak akan lama lagi," tutup Sigit.

 

Siska Harliana

Kategori :