Jangan Diabaikan, Ini 11 Ciri Rumah Dinaungi Aura Gelap dan Disukai Jin

Senin 06-05-2024,22:12 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

9. Selalu diikuti

Hati-hati jika kamu merasakan ada kehadiran lain di setiap kamu beraktivitas, terutama saat kamu tidur. Karena salah satu ciri gangguan jin adalah kamu akan selalu diganggu dalam setiap aktivitasmu. Entah dia sekadar menampakkan bayangannya atau kasus terparahnya jika dia menyukai kamu maka dapat dipastikan hidupmu tidak akan tenang lagi karena jin tersebut tidak akan meninggalkanmu.

10. Hobi Menyendiri

Ada salah satu anggota keluargamu yang mendadak suka menyendiri tanpa sebab? Bisa jadi salah satu anggota keluargamu tersebut sedang terkena gangguan jin yang ada di rumahmu. Pasalnya, jin jahat tidak suka jika penghuni rumah memiliki hubungan yang harmonis antar anggota keluarga dan tetangga.

11. Tidak mau mendengarkan doa

Ciri-ciri rumah ada gangguan jin yang paling mudah dirasakan adalah penghuni rumah yang tidak nyaman bahkan tidak suka mendengarkan ayat-ayat suci atau doa. Biasanya, mereka cenderung sinis atau marah jika mendengar hal-hal yang berkaitan tentang Tuhan.

5 Cara Membersihkan Aura Negatif di Rumah Menurut Islam

Dirangkum dari berbagai sumber, adapun beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membersihkan energi negatif dalam perspektif islam adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Punya Banyak Buah Pisang di Rumah? Ini Tips Cara Menyimpan Buah Pisang agar Awet dan Tidak Cepat Busuk

1. Mengatakan “Assalamualaikum” Sebelum Memasuki Rumah

Cara membersihkan aura negatif di rumah menurut Islam dilaksanakan dengan menghadirkan aura positif, salah satunya ucapan salam (Assalamualaikum). Ucapan salam “Assalamuallaikum” artinya semoga Allah mencurahkan selamat, rahmat dan berkat kepada pemilik rumah. Ucapan baik yang dikatakan sangat membawa berkat. Dengan demikian beberapa aura positif akan masuk ke rumah dan mendorong aura negatif untuk keluar dari rumah tersebut.

2. Membaca Doa Memohon Lindungan Allah

Umat muslim harus melantunkan doa memohon lindungan dan petunjuk dari Allah SWT sebelum daun pintu ditutup. Aura negatif juga akan menjauhi kediaman umat yang rajin menunaikan ibadah sholat ini seperti yang tertulis pada Al Bukhari no. 432 dan 1187. Tanpa rangkaian doa yang dibacakan, rumah kediaman umat bisa diibaratkan sebagai kubur yang sepi dan jauh dari hal yang baik. Jadi, hendaknya pemilik rumah selalu memanjatkan doa-doa yang baik.

3. Menjaga Kebersihan Rumah

Cara membersihkan aura negatif di rumah menurut Islam yaitu menjaga rumah agar tetap bersih. Hal itu dikarenakan, kebersihan adalah sebagian dari iman seorang Muslim. Kotoran yang ada di dalam rumah bisa mengundang aura negatif karena itu sebaiknya umat senantiasa membuat rumahnya dalam keadaan bersih, rapi dan menarik. Jika bersih dan rapi, jin dan setan yang suka mendatangkan aura negatif tidak akan kerasan dan bersedia meninggalkan rumah tersebut.

4. Disiplin Melafalkan Al Quran

Kategori :