Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

Jumat 22-03-2024,22:12 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

1. Buka laman resmi Agra Mas di agramasgroup.com dan daftar akun baru dengan mengisi formulir registrasi yang tersedia di menu registrasi.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pinjam Uang dengan Kartu Kredit BRI, Pinjaman Rp 7 Juta Bisa Bayar Sampai 36 Bulan

2. Setelah mendaftar, periksa kotak masuk email Anda dan konfirmasikan pendaftaran akun Agra Mas dengan mengklik tautan konfirmasi yang dikirimkan oleh Agra Mas.

3. Setelah mengonfirmasi akun, login ke situs AgramasGroup.com menggunakan kredensial yang Anda daftarkan.

4. Lakukan pencarian rute dan tentukan tanggal keberangkatan yang Anda inginkan sesuai dengan preferensi Anda.

5. Pilih jadwal perjalanan yang sesuai dan tentukan titik naik dan turun sesuai kebutuhan Anda.

6. Isi data penumpang yang akan melakukan perjalanan dan pilih nomor bangku yang tersedia sesuai dengan preferensi Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair dan Bunga Kecil

7. Pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia antara BCA Virtual Account atau DOKU.

8. Selesaikan pembayaran dalam waktu 30 menit setelah tagihan pembayaran dibuat, atau transaksi akan dibatalkan secara otomatis.

9. Setelah pembayaran terverifikasi, tiket Anda akan tersedia dan dapat dilihat melalui menu profil di situs web, di bagian "Status Tiket".

Untuk memastikan kelancaran perjalanan, semua penumpang diwajibkan hadir di titik kumpul sesuai dengan tiket pada hari keberangkatan bus, minimal 30 menit lebih awal dari jadwal yang tertera. Saat hendak berangkat, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:

1. Tunjukkan kode booking/pemesanan, nama, dan nomor telepon/handphone sesuai dengan yang tercantum pada pemesanan kepada agen tempat berangkat untuk verifikasi data.

BACA JUGA:Syarat Lengkap Pinjam Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dengan Menggunakan Pinjaman BNI Online

2. Penumpang juga dapat melakukan pencetakan tiket melalui halaman "Profile" di situs web Agra Mas. Pilih kode booking/pemesanan yang bersangkutan, klik "Lihat Detail", dan kemudian "PRINT". Hasil cetakan tiket dapat ditunjukkan kepada petugas sebagai bukti pemesanan.

Pastikan untuk memanfaatkan layanan reservasi online mereka untuk kenyamanan dan kemudahan dalam perencanaan perjalanan Anda. Itulah daftar harga tiket bus AKAP Agra Mas mudik lebaran 2024.

Kategori :