Mudik Aman dan Hemat! Berikut Rekomendasi Oli Mobil Murah dan Bagus untuk Mudik Lebaran

Jumat 22-03-2024,04:34 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Meskipun begitu, harga TOP 1 HP Sport cukup terjangkau. Untuk kemasan satu liter, harganya berkisar antara Rp 80-100 ribuan, sementara untuk kemasan empat liter, harganya mencapai sekitar Rp 300 ribuan. 

Dengan TOP 1 HP Sport, mesin mobilmu siap menghadapi perjalanan mudik Lebaran dengan performa optimal dan perlindungan maksimal.

BACA JUGA:Obat dari Segala Penyakit, Ternyata Ini Manfaat Madu Hitam untuk Paru-paru

4. TOP 1 Zenzation

TOP 1 Zenzation, produk oli terbaru dari TOP 1, merupakan pilihan yang sangat direkomendasikan untuk persiapan mudik Lebaran.

Oli ini tidak hanya memberikan performa optimal bagi mesin mobil, tetapi juga memiliki berbagai keunggulan yang membedakannya dari produk sejenis lainnya. 

Dibandingkan dengan oli TOP 1 sebelumnya, Zenzation menawarkan emisi gas buang yang rendah, menjadikannya ramah lingkungan dan mengoptimalkan tenaga mesin mobil. 

Dilengkapi dengan zat aditif yang dirancang khusus, Zenzation membuat laju mobil tetap halus saat dikendarai dan meningkatkan responsivitas mesin saat dinyalakan.

Selain itu, teknologi Max TBN yang dimilikinya memastikan mesin tetap awet dan terlindungi dari karat. 

BACA JUGA:Begini Cara Minum Madu Hitam Pahit untuk Asam Lambung yang Tepat

Oli ini bahkan telah memenuhi standar Exceed Euro 6, menegaskan kualitasnya yang superior.

Meskipun demikian, harga Zenzation masih terjangkau, dengan kemasan satu liter dibanderol mulai dari Rp 100 ribuan, sedangkan untuk kemasan empat liter, harganya mencapai sekitar Rp 400 ribuan. 

Dengan TOP 1 Zenzation, mesin mobilmu akan siap menghadapi tantangan perjalanan mudik Lebaran dengan performa terbaik dan perlindungan yang optimal.

5. Motul H-Tech

Motul H-Tech, oli sintetik dengan teknologi ester canggih, merupakan pilihan tepat untuk persiapan mudik Lebaran. 

Dikenal sering digunakan pada pesawat, oli ini menawarkan keunggulan dalam membuat mesin mobil menjadi tangguh dan tahan lama.

Kategori :