Cicilan Mobil Hyundai Creta, Angsuran Terendah Mulai Rp 5 Juta, Ketahui Syarat dan Kelebihannya

Kamis 21-03-2024,04:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Creta hadir dengan mesin Smartstream 1.5L berkubikasi 1.497 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 115 ps pada putaran 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada putaran 4.500 rpm. 

Klaim Hyundai, Creta mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 12 detik untuk transmisi manual dan 11,8 detik untuk transmisi iVT. 

Kecepatan maksimumnya di atas kertas mencapai 170 kilometer per jam. Creta juga menawarkan beberapa mode berkendara untuk menyesuaikan dengan kebutuhan seperti Eco, Comfort, Smart dan Sport.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Scoopy DP Rp 1 Juta, Cicilan Terjangkau Tenor 35 Bulan, Cocok Jadi Solusi Budget Terbatas

3. Desain Eksterior SUV Modern

Tidak bisa dipungkiri, Hyundai dikenal dengan desain-desain berani pada produk-produknya. Termasuk pada Creta. 

Pada SUV ini hadir bahasa desain Parametric Dynamic yang disematkan pada produk modern Hyundai. Ini terlihat hadir di bagian depan dengan desain parametric jewel grille. Creta juga mengusung DRL LED yang tersembunyi secara penuh, membuat tampilan lampu tidak terlihat dalam kondisi mesin mati. 

BACA JUGA:Kredit Motor Yamaha Mio M3 125 Cicilan Tembus Rp 500 Ribu, Segini Uang Mukanya

Bagian belakangnya menggunakan desain Boomerang dengan tambahan High mounted stop lamp. Ini membuat tampilannya di malam hari mudah dikenali dibanding produk sejenis.

4. Interior Berkelas

Masuk ke bagian dalam Creta, sensasi produk modern yang berkelas langsung terasa. Hyundai menggunakan struktur horizontal dashboard membentang sampai ke bagian pintu yang memberikan kesan lekukan sayap. Ini memberi kesan yang dinamis dan memberikan perlindungan bagi penumpang.

BACA JUGA:Kredit Mobil Sigra DP Rp30 Juta, Bunga Rendah Hanya 0,4 Persen Per Bulan, Ketahui Besaran Cicilannya

Ini juga yang berpengaruh pada kelapangan interior Creta. Area kabin, legroom, headroom membuat kesan lapang ditambah dengan kapasitas bagasi yang memiliki volume 416 liter danbisa dimaksimalkan menjadi 1.384 liter. Kesan sporty hadir dari penggunaan D-cut steering wheel serta ventilasi model vertikal yang unik.

BACA JUGA:Kredit Mobil Sigra DP Rp30 Juta, Bunga Rendah Hanya 0,4 Persen Per Bulan, Ketahui Besaran Cicilannya

Fitur lain, terdapat meter cluster LCD berukuran 10,25 inci yang mempermudah akses beragam fitur pad akendaraan. 

Head unitnya menggunakan layar sentuh berukuran 8 inci dengan beragam fitur. Pengalaman hiburan menjadi lebih nyaman dengan delapan unit speaker sentuhan Bose Premium Sound System.

Kategori :