Kredit Mobil Xenia DP Rp 40 Juta, Cicilan Ringan Cukup Rp 3 Jutaan, Bisa Pilih Tempo Bayar

Jumat 15-03-2024,09:27 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

2. Fitur Semakin Lengkap dan Modern

Punya fitur yang semakin lengkap, jadi kelebihan Daihatsu Xenia. Hal ini dilakukan Daihatsu Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Sebagai contohnya, pada Grand New Daihatsu Xenia sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan AC digital. Kehadiran fitur ini memudahkan pengemudi maupun penumpang dalam mengatur suhu kabin.

Model knob pada model terdahulu pun sudah ditinggalkan. Kini pengaturan AC hanya cukup menekan tombol saja. MPV ini dilengkapi sensor parkir depan dan belakang.

BACA JUGA:Selain Menyegarkan juga Mengenyangkan, Begini Cara Membuat Es Alpukat Kocok Milo untuk Buka Puasa

Gunanya untuk memberi peringatan ke pengendara bila mobil sudah terlalu dekat dengan objek lain. Dengan demikian, potensi tabrak dinding atau mobil lain saat parkir bisa berkurang.

Jika dibandingkan dengan kembarannya, yakni Avanza cuma ada sensor parkir belakang. Mobil tersebut tidak dilengkapi sensor depan.

Xenia terbaru juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan electronic brake distribution (EBD).

Fungsinya untuk mengoptimalkan pengereman belakang, di berbagai kondisi. Justru fitur ini tidak tersedia di kembarannya.

Dalam menunjang kenyamanan Daihatsu Xenia juga sudah dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS), Dual SRS Airbags, immobilizer, serta window jam protection.

3. Jaringan Luas, Servis dan Ketersediaan Suku Cadang Berlimpah

Kelebihan Daihatsu Xenia ketimbang kompetitorDidukung dengan layanan servis, jaringan luas, dan suku cadang lengkap jadi kelebihan Daihatsu Xenia

BACA JUGA:Siap-siap Bansos PIP Kemendikbud Cair Maret 2024, PIP SMA Naik Jadi Rp 1.800.000 per Siswa

Bicara mengenai kelebihan Daihatsu Xenia selanjutnya adalah didukung jaringan servis yang luas, ya maklum saja Daihatsu! Ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang mudah di dapat, dan harganya pun terjangkau.

Seperti yang diketahui, Daihatsu memiliki jaringan penjualan yang cukup besar di Indonesia, yang tersebar hingga ke pelosok negeri. Selain itu, jaringan bengkel dan spart part juga mudah ditemui.

Alasan ketersedian jaringan penjualan serta suku cadang yang tersedia di mana-mana juga jadi pertimbangan orang untuk memiliki mobil ini.

Kategori :