Tak hanya Menyegarkan, Ternyata Kolang-kaling Menyimpan Rahasia Kecantikan, Ini Manfaat Kolang Kaling untuk Wa

Kamis 14-03-2024,06:13 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Fosfor adalah mineral penting yang berperan dalam pembentukan tulang dan gigi, serta metabolisme energi. Kolang-kaling mengandung fosfor dalam jumlah yang cukup.

6. Zat Besi

Zat besi diperlukan untuk pembentukan sel darah merah dan transportasi oksigen dalam tubuh. Kolang-kaling mengandung zat besi dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian.

7. Vitamin C

Kolang-kaling juga mengandung vitamin C, yang berperan penting dalam menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan, dan meningkatkan penyerapan zat besi.

BACA JUGA:Berapa Lama Proses Pencairan Dana Pinjaman di Bank Mandiri? Pinjam Rp 25 Juta Non KUR Cicilan Rp 500 Ribuan

8. Vitamin A

Vitamin A penting untuk kesehatan mata, kulit, dan sistem kekebalan tubuh. Kolang-kaling mengandung sejumlah vitamin A yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

9. Antioksidan

Kolang-kaling mengandung antioksidan alami, seperti polifenol, flavonoid, dan beta-karoten. Antioksidan ini membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan berkontribusi pada pencegahan berbagai penyakit degeneratif.

10. Gula Alami

Meskipun kandungan gulanya tidak tinggi, kolang-kaling mengandung gula alami yang memberikan rasa manis alami pada buah ini tanpa perlu menambahkan gula tambahan.

Kolang-kaling adalah buah yang rendah lemak dan rendah kalori, tetapi kaya akan nutrisi penting. Dalam artikel ini, kita akan membahas manfaat kolang-kaling untuk wajah yang patut Anda ketahui.

BACA JUGA:Berapa Bunga Pinjaman di Livin Mandiri? Ini Rinciannya dan Pahami Syarat Pinjam Rp 20 Juta Bebas Jaminan

1. Melembapkan Kulit

Kolang-kaling mengandung kadar air yang tinggi, membuatnya menjadi agen yang sangat efektif untuk melembapkan kulit wajah.

Kategori :