Kredit Toyota Corolla Altis DP Rp 50 Juta, Cicilan Rendah Bunga 6 Persen, Simak Tenor dan Spesifikasinya

Sabtu 09-03-2024,07:32 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Untuk model HV, terdapat tambahan fitur istimewa berupa full color Heads Up Display (HUD) yang memberikan informasi aktual mengenai perjalanan dan peringatan keselamatan.

Sistem audio pada ketiga model ini memiliki beberapa perbedaan. Misalnya, tipe G dan V dilengkapi dengan monitor DVD 7 inci, FM/AM Radio, USB, voice command, hand gesture, AUX AV in, dukungan kartu SD, siap digunakan dengan i-Pod, koneksi internet, dan teknologi Miracast.

Sebaliknya, tipe HV hadir dengan monitor 8 inci yang dapat mengoperasikan FM/AM Radio, USB charging, Bluetooth, Miracast, CarPlay Apple, fungsi kustomisasi kendaraan seperti pengaturan kunci pintu dan AC, Mirrorlink, dan navigasi.

BACA JUGA:Gampang Banget Cara Pinjam Uang Tanpa Agunan Apapun di Pegadaian, Cair Rp10 Juta Cicilan Ringan

Semua varian sudah dibekali dengan kamera parkir dan sensor parkir, tetapi fitur tuas paddleshift hanya ada pada model tipe V.

4. Fitur Keselamatan Lengkap

Toyota Corolla Altis juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap, seperti Blind Spot Monitor, sensor Safety Sense, dan Clearance Sonar System untuk memberikan perlindungan ekstra.

Keberadaan Adaptive Cruise Control juga meningkatkan kenyamanan pengemudi selama perjalanan.

Berkat kombinasi fitur-fitur unggul ini, Toyota All New Corolla Altis menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang menginginkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan penuh gaya.

5. Fun to Drive

Berkat penerapan platform TNGA, Toyota berhasil menurunkan center of gravity All New Corolla Altis hingga serendah 10 mm, sehingga mobil menjadi lebih stabil dan mampu melakukan pergerakan dengan baik, bahkan dalam kondisi jalan yang beragam.

BACA JUGA:Bau Mulut Saat Puasa dalam Islam Lebih Harum dari Bau Kasturi, Ini Hadits Shahih yang Menerangkan

Suspensi depan MacPherson Strut pada Corolla Altis telah diperbarui untuk meningkatkan respons dan akurasi kemudi saat belok, memberikan kegesitan saat manuver cepat, dan menjamin grip optimal pada ban depan. Semua fitur ini berfungsi untuk menjaga kenyamanan selama perjalanan.

Harga Toyota Corolla Altis 2024 

1. Toyota Corolla Altis V AT, harga: Rp 538,9 Juta

2. Toyota Corolla Altis Hybrid AT, harga: Rp 593,3 Juta

Kategori :