Cek Simulasi Kredit Motor Honda Vario 125 Disini, Dp Mulai Rp 2 Jutaan dan Cicilan Ringan

Rabu 06-03-2024,01:36 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Sepertinya Honda memang memahami apa yang diinginkan pasar motor matic di Indonesia melalui Vario terbarunya.

Tidak lagi memiliki desain yang membulat dan gemuk di bagian body samping. Kini Honda Vario 125 terbaru diselimuti dengan desain yang sporty dengan aksen-aksen garis tegas.

Mulai dari cover filter udara, desain behel yang seamless dengan body motor, hingga adanya air scoop di bagian sayap kanan dan kiri motor.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Bekas Irit BBM Harga Rp50 Jutaan dan Ini Tips Berburu Mobil Bekas Terbaik Cocok untuk Mudik

2. Posisi Berkendara yang Ergonomis

Salah satu warisan yang belum hilang dari Vario generasi pertama hingga saat ini adalah posisi berkendara yang ergonomis.

Posisi handle motor yang menukik ke dalam, hingga posisi kemudi yang rendah sehingga lebih commanding membuat motor ini enak digunakan untuk sehari-hari. Terutama menyalip kemacetan ibukota.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Veloz DP Rp50 Juta Tenor 60 Bulan Angsurannya Hemat, Cek Disini

3. Suspensi Empuk, Terbaik di Kelasnya

Honda Vario memang dikenal sebagai motor yang memiliki sistem suspensi empuk. Baik bagi pengendara maupun pengemudi.

Ketika dibawa di jalanan yang tidak rata, All New Honda Vario 125 tidak bottoming atau mentok ke jalan dan mampu menahan getaran dengan baik.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Avanza Veloz, Siapkan DP untuk Angsuran Rp3 Jutaan Tenor Capai 5 Tahun

4. Responsif, Senyap, dan Minim Getaran

Vario juga dikenal sebagai motor yang bandel, senyap, dan minim getaran bahkan hal tersebut diwariskan kepada generasi terbarunya yaitu All New Vario 125.

Jeroan mesin 4 tak SOHC, eSP, injeksi dengan pendingin cairan ini tentunya memiliki getaran yang minim dan cenderung senyap. Cocok bagi kamu yang tidak menyukai motor-motor yang berisik.

BACA JUGA: Rekomendasi 9 Jenis Mobil Mewah Murah Rp100 Jutaan dengan Tampilan Elegant dan Classy

Kategori :