Kredit Yamaha Aerox DP Rp 4 Juta Angsurannya Cuma Segini Tenor 5 Tahun, Cek Kelebihan dan Kekurangan Aerox

Rabu 06-03-2024,01:04 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Meski memiliki banyak kelebihan, wajar rasanya jika ada kekurangan Aerox yang penting diketahui. Hal ini bisa menjadi faktor pembanding, apakah dengan harga jual yang ditawarkan, Aerox layak untuk dipinang.

Berikut ulasan lengkap mengenai kekurangan Aerox tersebut.

1. Tangki bensin kecil

Salah satu kekurangan Aerox ada pada bagian tangki bensin. Motor ini hanya dilengkapi dengan kapasitas tangki sebesar 4,6 liter.

Tentu hal tersebut menjadi pertimbangan yang cukup penting, apalagi jika motor ini digunakan untuk berkendara jarak jauh. Beda halnya dengan NMAX, yang memiliki mesin kapasitas sama namun dibekali tangki sebesar 7,1 liter.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Bekas Irit BBM Harga Rp50 Jutaan dan Ini Tips Berburu Mobil Bekas Terbaik Cocok untuk Mudik

2. Posisi jok belakang kurang nyaman

Dengan desain buritan Aerox yang cenderung ramping, membuat posisi jok belakang menjadi lebih kecil. Hal ini akan kurang nyaman bagi pembonceng dengan badan cukup besar.

Selain itu, bentuk motor juga cenderung tinggi dibagian buritannya, dan membuat posisi pembonceng lebih tinggi.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Veloz DP Rp50 Juta Tenor 60 Bulan Angsurannya Hemat, Cek Disini

3. Kompartemen depan kurang

Kemudian, kekurangan Aerox ada pada kompartemen bagian depannya. Sebab hanya disediakan satu tempat penyimpanan yang terletak di bagian kiri dashboard.

4. Rem belakang masih tromol

Kekurangan Aerox yang terakhir ada di bagian rem belakangnya. Sangat disayangkan, bahkan pada tipe tertingginya rem yang digunakan oleh Aerox masih menggunakan sistem tromol alias drum brake. Tentu hal ini menjadi pertimbangan tersendiri, terutama dari segi kemanan berkendara.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Avanza Veloz, Siapkan DP untuk Angsuran Rp3 Jutaan Tenor Capai 5 Tahun

Itulah tadi mengenai kredit Yamaha Aerox Rp DP 4 juta angsuran mulai dari Rp 450 ribu hingga 5 tahun, cek ini kelebihan dan kekurangan Yamaha aerox.

Kategori :