Kredit Xenia DP Rp40 Juta Tenor Panjang, Angsuran Tertinggi Rp14 Juta dan Terkecilnya Cek Disini

Selasa 05-03-2024,21:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Punya fitur yang semakin lengkap, jadi kelebihan Daihatsu Xenia. Hal ini dilakukan Daihatsu Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Sebagai contohnya, pada Grand New Daihatsu Xenia sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan AC digital. Kehadiran fitur ini memudahkan pengemudi maupun penumpang dalam mengatur suhu kabin.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Bekas Irit BBM Harga Rp50 Jutaan dan Ini Tips Berburu Mobil Bekas Terbaik Cocok untuk Mudik

Model knob pada model terdahulu pun sudah ditinggalkan. Kini pengaturan AC hanya cukup menekan tombol saja. MPV ini dilengkapi sensor parkir depan dan belakang.

Gunanya untuk memberi peringatan ke pengendara bila mobil sudah terlalu dekat dengan objek lain. Dengan demikian, potensi tabrak dinding atau mobil lain saat parkir bisa berkurang.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Veloz DP Rp50 Juta Tenor 60 Bulan Angsurannya Hemat, Cek Disini

Jika dibandingkan dengan kembarannya, yakni Avanza cuma ada sensor parkir belakang. Mobil tersebut tidak dilengkapi sensor depan.

Xenia terbaru juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan electronic brake distribution (EBD).

Fungsinya untuk mengoptimalkan pengereman belakang, di berbagai kondisi. Justru fitur ini tidak tersedia di kembarannya.

Dalam menunjang kenyamanan Daihatsu Xenia juga sudah dilengkapi dengan anti-lock braking system (ABS), Dual SRS Airbags, immobilizer, serta window jam protection.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Avanza Veloz, Siapkan DP untuk Angsuran Rp3 Jutaan Tenor Capai 5 Tahun

4. Jaringan Luas, Servis dan Ketersediaan Suku Cadang Berlimpah

Kelebihan Daihatsu Xenia ketimbang kompetitorDidukung dengan layanan servis, jaringan luas, dan suku cadang lengkap jadi kelebihan Daihatsu Xenia

Bicara mengenai kelebihan Daihatsu Xenia selanjutnya adalah didukung jaringan servis yang luas, ya maklum saja Daihatsu! Ketersediaan layanan purna jual dan suku cadang mudah di dapat, dan harganya pun terjangkau.

BACA JUGA: Rekomendasi 9 Jenis Mobil Mewah Murah Rp100 Jutaan dengan Tampilan Elegant dan Classy

Seperti yang diketahui, Daihatsu memiliki jaringan penjualan yang cukup besar di Indonesia, yang tersebar hingga ke pelosok negeri. Selain itu, jaringan bengkel dan spart part juga mudah ditemui.

Kategori :