Pegunungan Ural di Rusia Jadi Tempat Yajuj dan Majuj Bersembunyi, Benarkah?

Minggu 11-02-2024,22:19 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Seperti yang dilaporkan Mysteries Runsolved, para ahli dalam penelitian ini menemukan 3 lapisan pelindung yang lebih kuat dari baja.

BACA JUGA:Bukan karena Manusia, Kelak Yajuj Majuj akan Binasa oleh Mahluk Kecil Ini

Tes geologi dari lempengan tersebut menyimpulkan bahwa itu terdiri dari tiga lapisan, dasarnya adalah dolomit setebal 14cm, yang kedua adalah kaca diopside yang sama sekali tidak diketahui sains pada saat itu, sedangkan yang ketiga adalah lapisan pelindung dari porselen kalsium.

Uji tanah terhadap 400 jenis tanah di distrik tersebut, dibandingkan dengan yang ditemukan di batuan, telah memungkinkan para ilmuwan untuk mempersempit kemungkinan lokasi pemotongan lainnya menjadi empat area spesifik di sekitar desa Chandar.

Jika Peta Sang Pencipta itu asli maka itu menandakan adanya peradaban kuno yang sangat maju. Para peneliti mengklaim bahwa peta tiga dimensi ini hanya dapat digunakan untuk keperluan navigasi.

BACA JUGA:Dipercaya Tempat Yajuj Majuj Sembunyi, Berikut 4 Fakta Menarik tentang Pegunungan Ural

Batu Dashka terus menjalani pengujian ilmiah dan tidak tersedia untuk dilihat publik. Hingga kini, banyak pertanyaan menarik seperti ini yang masih diselimuti misteri.

Fakta Menarik Pegunungan Ural

Fakta lain pegunungan Ural, gunung Ural merupakan salah satu keindahan wisata yang berada di perbatasan antara Eropa dan Asia. Panjangnya sendiri tidak main-main yakni mencapai hingga 2.500 KM. 

Sama halnya dengan kota pada umumnya, di pegunungan Ural sendiri nantinya kamu bisa menemukan berbagai candi dan persembahan bekas nenek moyang.

Meskipun tidak terlalu populer, namun pegunungan Ural sendiri menjadi salah satu yang tertua di dunia.

Lebih di kenal dengan Riphean yang berasal dari bahasa Greco-Roman, pegunungan Ural ini sudah ada bahkan sejak 300 tahun lalu.

BACA JUGA:Sejak Dahulu Pegunungan Ural Disebut Tempat Yajuj Majuj Bersembunyi, Ternyata Ini Alasannya

Nah pada artikel kali ini akan di bahas mengenai beberapa fakta menarik Pegunungan Ural yang bisa saja untuk menjadi referensi wisata.

1. Puncak tertinggi kurang dari 2.000 Mdpl

Pegunungan Ural memiliki ketinggian puncak yang tidak lebih dari 2.000 Mdpl tepatnya hanya 1.895 Mdpl saja. Di mana untuk puncaknya berada di Gunung Narodnaya yang pertama kali di temukan pada tahun 1927 oleh Uni Soviet.

Kategori :