Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Minggu 04-02-2024,11:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 15 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Seperti Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Traveloka memberikan poin hingga diskon untuk setiap pemesanan tiket atau hotel bisa menjadi lebih murah.

Traveloka juga terus berkembang dan menambahkan fitur-fitur baru untuk memudahkan pelanggannya dalam mencari dan memesan tiket dan hotel.

Sama seperti Agoda, Traveloka juga memiliki tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Hal ini dilakukan pihak Traveloka untuk memastikan pengalaman pemesanan perjalanan yang lancar dan menyenangkan.

Traveloka juga menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan khususnya di Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara yang ingin menemukan dan memesan tiket pesawat, hotel, dan kereta api dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra, Hp Spesifikasi Tinggi Baru Rilis

Dengan ratusan ribu pilihan tiket dan hotel, serta tersedia di berbagai negara di kawasan ini, Traveloka menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam industri pemesanan perjalanan di Asia Tenggara.

3. PegiPegi

PegiPegi adalah salah satu perusahaan terkemuka di industri perjalanan dan pemesanan tiket pesawat di Indonesia.

Berbasis di Jakarta, PegiPegi didirikan pada tahun 2012 dan sekarang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Traveloka, perusahaan travel terkemuka yang beroperasi di Indonesia.

PegiPegi menawarkan ratusan ribu pilihan tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan, dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang bervariasi.

BACA JUGA:Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G, HP dengan Teknologi Canggih yang Baru Rilis di Indonesia

Selain itu, Aplikasi PegiPegi juga menyediakan layanan pemesanan hotel, bus dan kereta api di beberapa negara di Asia Tenggara yang memungkinkan kamu untuk pesan dengan harga diskon termurah.

Sampai sekarang, PegiPegi sudah terhubung dengan lebih dari 7000 hotel, 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink).

PegiPegi juga memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play, sehingga pengguna dapat memesan tiket dan hotel murah, pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah melalui ponsel saja.

Kategori :