Berikut Simulasi Kredit Samsung Galaxy S24 Ultra, Dapatkan Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Kelebihan

Rabu 31-01-2024,17:59 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:BCA Luncurkan Paylater, Begini Cara Registrasi Paylater BCA, Bisa Dapat Rp 20 Juta dengan Bunga 0 Persen

Terlebih lagi, Galaxy S24 Ultra juga mempunyai dukungan Vision Booster yang akan mendorong kemampuan produksi gambar di beberapa kondisi khusus. Dukungan tersebut secara khusus akan membantu perangkat meningkatkan kontras dan warna dari konten yang ditampilkan.

BACA JUGA:Berapa Bunga di BCA Paylater? Berikut Cara Aktivasi, Bunga Hingga Pembayaran Penagihan BCA Paylater

5. Pembaruan Sistem Dijamin Panjang

Melalui Galaxy S24 Ultra, Samsung pun melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan perangkat dengan masa pakai lebih panjang. Jadi kita dapat menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lama tanpa khawatir fitur dan dukungannya akan ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp20.000.000 di BCA Paylater 2024, Sudah 52 Ribu Customer Ajukan Pinjaman

Galaxy S24 Ultra tidak hanya mendapat pembaruan hingga 5 tahun seperti generasi-generasi sebelumnya. Perangkat ini kini akan memperoleh dukungan update sistem operasi maupu n patch keamanan sampai 7 tahun berikutnya yang mana sangat bersaing dengan lini Google Pixel.

BACA JUGA:Limit Paylater BCA, Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta Plus Promo Bunga 0 Persen, Ini Syarat dan Biaya Layanan

Saat diluncurkan, Galaxy S24 Ultra sudah menggunakan Android 14 dalam balutan antarmuka sistem One UI 6.1. Jaminan pembaruan panjang yang ditawarkan oleh Samsung memungkinkan perangkat ini mendapatkan update hingga Android 21.

BACA JUGA:Ini Daftar 7 Bank yang Menawarkan Paylater, Bagaimana Angsuran dan Tenornya?

Photo Assist dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang bagus dengan proses penyuntingan praktis misalnya untuk menghapus atau memindahkan obyek. 

Sedangkan Note Assist memungkinkan kita meringkas tulisan atau catatan panjang lebih cepat tanpa perlu membacanya secara keseluruhan.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Paylater BCA, Bisa Dilakukan Secara Online Lewat Aplikasi Mybca, Proses Mudah dan Cepat

Demikianlah simulasi kredit Samsung Galaxy S24 Ultra, dapatkan cicilan tembus Rp900 ribuan. Lengkap dengan 5 kelebihan yang dimilki. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Kategori :