Buat Para Jomblo yang Ingin Cepat Dapat Jodoh, Buya Yahya Ungkap Rahasia Cara Cepat Dapat Jodoh

Minggu 28-01-2024,20:59 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Jika Anda sudah memiliki keinginan untuk menikah, dan ternyata syahwat sudah sering bangkit dan tak lagi tertahankan, lihatlah orang-orang baik yang dekat pada agama di sekitar Anda.

Buya Yahya mengatakan, Anda bisa memilih mana yang Anda kehendaki sebelum memiliki kedekatan dan minta sampaikan pada orang-orang soleh dan soleha untuk menyambungkan Anda dengan dirinya.

BACA JUGA:Kajian Islam, Ada yang Mengaku Terpaksa Makan yang Haram untuk Obat, Begini Penjelasan Buya Yahya

"Caranya apa? Lihat orang sedunia ini sebanyak-banyaknya. Manusia sejagad Anda pilih satu. Jangan sampai kau ikat hati pada seseorang yang menjadikan Anda tidak bisa memilih lagi," kata Buya Yahya.

"Liat laki-laki yang baik, lalu pesan pada orang-orang soleh bagaimana sambungan saya dengan dia. Jangan menunggu dekat dulu, nanti bisa saling membohongi satu sama lain," ucapnya lagi.

Adapun doa yang bisa dipanjatkan agar jodoh bisa mendekat, kata Buya Yahya berdoalah pada waktu-waktu penting yang dijanjikan Allah akan dikabulkan. Selanjutnya adalah jangan lupa untuk berusaha.

BACA JUGA:Bolehkah Membawa Hp Ada Aplikasi Al Quran ke Kamar Mandi? Ini Penjelasan Buya Yahya

"Adapun doanya adalah setelah Anda sedekah, doa di tengah malam, doa setelah istighfar, itulah doa-doa yang akan dikabul oleh Allah SWT. Tapi tidak cukup dengan doa, tapi berusahalah dengan cara yang mulia," tutupnya.

Doa Minta Jodoh

Bagi kamu yang belum mempunyai seorang pasangan hidup. Berikut ini terdapat beberapa doa minta jodoh yang bisa kamu panjatkannya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Qs. Al-Furqan Ayat 74

“Rabbana hab lana min azwajina wa zurriyatina qurrota a’yun.” Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati maupun penyejuk hati. Doa ini bisa kamu lantunkan ketika selesai shalat wirid, supaya Allah SWT bisa mengijabah keinginan kamu untuk mendapatkan seorang pasangan yang ideal, dan sehidup sesurga.

BACA JUGA:Arisan Pakai Biaya Admin Apakah Termasuk Riba? Begini Penjelasan Buya Yahya

2. Qs. Al-Anbiya Ayat 89

“Rabbi la tazarnii fardaw wa anta khairul wa ritsin.” Artinya: Ya Tuhanku, janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri tanpa adanya seorang keturunan dan engkaulah ahli waris yang terbaik. Doa ini diangkat dari sebuah kisah seorang nabi bernama Zakaria yang mengalami sebuah cobaan yaitu belum mempunyai keturunan setelah beberapa puluh tahun. Meskipun begitu, doa itu juga dapat digunakan sebagai salah satu doa minta jodoh bagi orang yang belum dipertemukan jodoh atau pasangan hidupnya.

3. Qs. Al-Qasas Ayat 24

Kategori :