Pernah Mimpi Jatuh? Ternyata Ini Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Ada Arti Tentang Percintaan

Jumat 12-01-2024,20:16 WIB
Reporter : Aziz Shadiq Ghaniy
Editor : Purnama Sakti

Selain itu, mimpi terjatuh dari ketinggian karena kehilangan keseimbangan juga bisa menandakan bahwa kamu sedang merasa resah saat ini.

3. Jatuh dari ketinggian dan langsung bangun

Pernahkah sobat camkoha merasakan sensasi jatuh dalam mimpi, lalu tiba-tiba terbangun? 

Rasanya hampir setiap orang pernah mengalami pengalaman yang serupa. Faktanya, refleks terbangun ini sebenarnya terjadi karena tubuh kamu merasakan sensasi jatuh yang begitu nyata. 

Mengapa hal ini bisa terjadi? Nah, ternyata mimpi ini bisa muncul karena bebannya pikiran yang berlebihan dalam kehidupan kamu, yang akhirnya mengganggu tidur yang nyenyak.

BACA JUGA:4 Syarat Alumni Program Prakerja Dapat Kredit KUR Mandiri 2024, Bunga Cuma 3 Persen

4. Jatuh dari tempat tidur

Di kehidupan nyata, terjatuh dari tempat tidur bisa jadi momen yang lucu sekaligus menimbulkan kesakitan saat tubuh kamu menabrak lantai. Tetapi, mimpi tentang jatuh dari tempat tidur bisa membawa pertanda baik. 

Melompat dari ranjang dalam mimpi dapat melambangkan ketakutan dan kekhawatiran dalam diri, loh. Sebenarnya, mimpi tersebut mencerminkan keberadaan ketakutan yang sobat camkoha rasakan saat menghadapi berbagai masalah. 

Namun, jangan khawatir, kamu mampu mengatasi masalah ini dengan cepat. Bahkan, setelah melewati tantangan tersebut, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat dan Tangguh, loh.

BACA JUGA:Ini Cara Pinjaman Uang di BRI untuk Beli Rumah, Rumah Impian Jadi Kesampaian Hanya dengan 5 Langkah

5. Jatuh dari gedung

Terjatuh dari gedung adalah momen yang menyisakan rasa takut dan bahaya yang mengancam keselamatan seseorang. 

Bahkan, dapat berujung pada kehilangan nyawa. Namun, apabila dalam mimpi kamu mengalami jatuh dari gedung, janganlah terlalu khawatir. 

Mimpi ini sebenarnya menandakan bahwa keadaan psikologis kamu tidak dalam kondisi yang baik, dipenuhi oleh kegelisahan dan pikiran yang tidak tenang.

Dalam hal ini, sobat camkoha disarankan untuk lebih sering beristirahat dan jika perlu, berkonsultasilah dengan ahli guna memperbaiki kondisi psikologis yang kamu alami, ya.

Kategori :