Berniat Manjangi Rambut? Ini Beberapa Model Rambut Pria Gondrong Tahun 2024

Sabtu 06-01-2024,12:01 WIB
Reporter : Aziz Shadiq Ghaniy
Editor : Purnama Sakti

Untuk mendapatkan style satu ini, sobat camkoha cukup sisir rambut ke belakang dan voila! Kamu akan terlihat keren seketika. 

Rambut ini cocok untuk acara formal dan profesional, loh. Kamu bisa menggunakan gel atau pomade untuk merampungkannya secara sempurna. 

BACA JUGA:13 Model Rambut Wanita Korea untuk Wajah Bulat Ini Bisa Membantu Kamu agar Tetap Cantik

Jadi, jangan ragu untuk mencoba beberapa inspirasi gaya rambut gondrong yang keren ini. Pilih yang sesuai dengan jenis rambutmu atau coba satu per satu, dan jadilah pusat perhatian!

4. Messy Bob Cut for Man

Model rambut pria gondrong yang tidak boleh kamu lewatkan adalah messy bob cut for man. Potongan rambut bob di atas bahu bukan hanya untuk kaum hawa, aja loh sobat camkoha. 

Tetapi juga cocok banget untuk kaum adam, lho! Terutama kalau dipadukan dengan gaya rambut yang berantakan, bisa benar-benar bikin penampilan pria jadi terlihat lebih macho dan menarik. 

Oh, iya. Sobat camkoha juga tetap bisa terlihat gagah dan bergaya, loh. Gaya rambut seperti ini cocok banget untukmu yang memiliki rambut ikal maupun lurus. Ditambah lagi, sangatlah mudah untuk ditata, jadi nggak perlu ribet-ribet deh!

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Model Rambut Pendek untuk Pria, Tampil Macho dengan Karisma Maskulin

5. Long Slick-Back

Model rambut pria gondrong yang selanjutnya adalah long slick-back. Untuk para pria yang mempunyai rambut agak panjang, ada gaya yang menarik untuk dijadikan pilihan nih, yaitu tampilan rambut slick-back yang keren! 

Gaya rambut ini tidak hanya cocok untuk sobat camkoha yang berambut gondrong, tetapi juga merupakan alternatif yang sederhana untuk tidak ribet-ribet menguncir rambut menjadi ponytail atau man bun. Keren kan!

6. Curtains

Model rambut pria gondrong yang terakhir adalah curtains. Dengan bergaya seperti boyband di era kejayaan tahun 1990-an, sobat camkoha bisa banget mencoba hairstyles yang tak lekang oleh waktu, yaitu curtains hair. 

BACA JUGA:Cobalah Model Rambut Panjang Wanita Terbaru 2024, Dijamin Kamu akan Terlihat Lebih Wow!

Yash! gaya rambut ini cocok banget untuk pria dengan rambut gondrong yang memiliki ikal-ikal yang ciamik. Agar rambutmu terlihat maksimal, cukup saja pisahkan rambut di tengah dan buat poni di bagian depan rambut. 

Kategori :