Omongannya Sering Jadi Kenyataan, Begini Cara Mendapatkan Khodam si Pahit Lidah

Rabu 18-10-2023,01:28 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Kemudian dengan posisi berdiri lalu bacalah mantra pemanggil khodam si Pahit Lidah yaitu, 'Bismillahirrahmanirrahim, sabdoku sabdo dadi, dadio sak ciptaningsun, teko ono sak kersaningsun, kasembadan sak sedyaningsun, soko kersaning Allah'. 

BACA JUGA:Tingkah Lakunya Sulit Ditebak, Seperti Ini Karomah yang Dimiliki Habib Wan Sehan

Mantra pemanggil khodam ini dalam satu kali ritual akan dilakukan sebanyak 7 kali.

Akan tetapi, harus diingat, setiap kali selesai mengucapkan mantra, maka harus meniupkan nafas sebanyak 3 kali pada cincin emas yang sudah disiapkan. 

Kemudian setelah lengkap ritual doa mantra dan tiup cincin, sebelum mengakhirinya gunakanlah cincin emas tersebut untuk mengerok lidah sebanyak 3 atau 7 kali. 

Hal tersebut dimaksudkan agar khodam si Pahit Lidah yang sudah dipanggil dengan mantra tersebut, maka khodam atau kesaktian akan masuk ke dalam cincin emas tersebut. 

Lalu disalurkan atau ditanamkan ke dalam lidah, dengan cara di kerok. 

BACA JUGA:Menabung 4 Tahun untuk Uang Antaran Pernikahan, Namun Akhirnya Mustofa Ditinggal Istri

Setelah semua ritual lengkap, maka bisa untuk melanjutkan kembali istirahat malam dan jangan lupa keesokannya harus berpuasa. 

Selama berpuasa 7 hari, setiap malam setelah jam 12 harus melakukan ritual yang sama dan ada baiknya cincin yang dipakai harus dijaga kebersihannya, agar terhindar dari najis yang bisa membatalkan ritual khodam si pahit lidah.

 

Tim liputan

Kategori :