Dapat Dana Rp10 Juta Dengan cepat, Berikut 6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK, Bisa Buat Modal Usaha

Minggu 08-10-2023,23:38 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

Cara daftar BRI Ceria pun mudah, karena hanya mengandalkan smartphone dan koneksi internet saja.

Perlu diketahui, aplikasi BRI Ceria ini tidak sama seperti aplikasi pinjol yang lainnya. Sebab, BRI Ceria tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

BACA JUGA:Cukup KTP Bukan NPWP, Pinjaman Rp13.000.000 di Tunaiku Cicilan Ringan Tanpa Biaya Tersembunyi

Uang digital tersebut bisa dipakai buat belanja online di sejumlah e-commerce.  

Kemudian,untuk besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya dan dapat berubah sewaktu-waktu. Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

3. Koinworks

Pinjol Koinworks, yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp2 miliar dalam jangka waktu sampai 12 bulan dengan bunga 0,75 persen sampai 1,67 persen. Dengan limit sebesar itu, maka cocok untuk dijadikan sebagai modal usaha.

Pinjaman online Koinworks tentunya telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sangat dicari, sehingga aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Cepat dan Terpercaya, Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian Bisa Pinjam Rp100.000.000, Cicilan hingga 60 Bulan

4. Easycash

Easycash adalah pinjol yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kemudian memberikan limit pinjaman hingga Rp50 juta. 

Tentu saja dengan suku bunga yang relatif rendah yakni  tidak lebih dari 0,4 persen. Selain itu, proses peminjaman uang di aplikasi ini 100  persen online, yang hanya dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Kemudian, tenor  pinjaman Easycash saat ini per periode yakni 3 - 6 bulan. 

5. AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami ini sudah cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia. Yakni memberikan limit hingga Rp80 juta dengan cicilan hingga 12 bulan.

Kategori :