5 Kode Voucher Shopee Hari Ini 28 September, Banjir Diskon Sampai Rp 100.000, Cepat Ambil

Kamis 05-10-2023,17:05 WIB
Reporter : Tim liputan

 

5. SHP0847Y2

Cashback 10% hingga Rp50.000 minimal belanja Rp275.000

Berlaku untuk semua pelanggan Shopee

Tidak berlaku untuk ShopeeFood dan produk digital

Bisa menggunakan semua metode pembayaran

Kadaluwarsa tanggal 30 September 2023

BACA JUGA:Dana Desa Diselewengkan? Ini 4 Cara Melaporkannya ke Jaksa, Polisi dan Inspektorat

 

Kampanye Shopee 10.10

Sementara itu, Shopee Indonesia menggelar kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang dilakukan hingga 10 Oktober 2023. Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi menjelaskan, gelaran tersebut mangangkat tema kolaborasi yang merupakan suatu hal penting.

Dia menjelaskan bahwa kolaborasi merupakan salah satu dasar di mana Shopee bisa bekerja bersama dengan patner hingga brand ternama, termasuk juga para penjual. “Agar bisa menghadirkan yang terbaik untuk user Shopee di mana kreativitas bisa ditingkatkan dan akhirnya dirasakan oleh consumer kami,” ujar dia di Pakuwon Tower, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ini Masjid Pertama Umat Islam, Pembangunannya Dibantu Malaikat Jibril

Daniel mengatakan selama Shopee 10.10 Brands Festival, akan ada super brand day dengan beberapa merek, seperti Warda, Makeover, dan Adidas. Ditambah lagi akan banyak tawaran promosi. “Kami memiliki diskon 50 persen yang akan kami hadirkan untuk semua user Shopee. Kami juga memiliki gratis ongkir Rp 0,” kata dia.

Sebagai platform e-commerce, kata Daniel, Shopee terus berupaya memberikan kebutuhan setiap ekosistem di dalamnya, termasuk para mitra dan pelaku usaha. Dia berharap Shopee 10.10 Brands Festival bisa menjadi wadah bagi mitra brand dan penjual untuk memperluas jangkauan mereka dalam mengenalkan produk lokal yang berkualitas. 

Langkah tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan Shopee setiap tahunnya. “Untuk terus bersinergi dengan mitra brand dan penjual dalam menghadirkan berbagai penawaran menarik agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna Shopee,” tutur Daniel.

Kategori :