Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali

Rabu 16-08-2023,22:33 WIB
Reporter : Tim

 

Membaca shoalwat adalah salah satu cara umat muslim menyampaikan rindu kepada Nabi saw. Membaca sholawat juga merupakan sunnah untuk semua umat muslim untuk memuji dan memuja Muhamamd saw.

 

Sholawat membuat seseorang mendapat syafaat dari baginda Nabi saw. di akhirat kelak. Salah satu hal bermanfaat yang diberikan ekmudahan Allah di setiap kehidupan.

 

Syekh Ali Jaber manjabarkan Allah memudahkan hamba-Nya yang bersholawat semisal soal rezeki. Sebagai amala khusus pelunas hutang, Syekh Ali Jaber anjurkan sholawat Jibril.

 

Berikut adalah huruf latin untuk sholawat Jibril: “Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidina Muhammad wasallim tasliima.

 

Yang bermakna: “Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepada beliau.”

 

Nah, sholawat Jibril ini dibaca sebanyak 100 kali setiap hari terang Syekh Ali Jaber. “Ini jumlah bebas kalau bisa minimal setiap hari seratus kali, barangkali tidak sampai sepuluh sampai lima belas menit,” terangnya.

 

Syekh Ali Jaber juga merekomendasikan membaca sholawat Jibril ini pada waktu yang tepat. Waktu yang paling tepat untuk membaca sholawat yang satu ini adalah ketika malam Jumat.

 

Di samping sholawat Jibril, kita juga bisa membaca sholawat IBrhimiyah sebanyak 10 kali setiap hari. Berikut adalah lafaz latin dari sholawat Ibrahimiyah yang dimaksud Syekh Ali Jaber:

Kategori :