Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni

Kamis 10-08-2023,09:16 WIB
Reporter : Tim

Seruan Allah SWT diantaranya adalah perintah menjalankan shalat fardhu lima kali diserukan setiap hari.

Selanjutnya agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT, adalah melakukan doa dengan benar.

“Kalau ibu berdoa dengan benar, disitu meminta dengan benar, doa itu seketika akan dikabulkan”, jelas Ustad Adi Hidayat.

Dicontohkan Ustad Adi Hidayat ketika kita melakukan sholat sesuai dengan syariat yang benar, maka Allah SWT akan menyukainya.

Bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban dengan bacaan dan gerakan yang sudah diluar kepala, tapi harua benar benar dilakukan sesuai syariat.

Karena Allah SWT melihat kesungguhan umatnya meminta kepada diri-Nya

Mengucapkan istighfar dalam setiap kegitan kita sehari hari adalah kunci yang ketiga agar doa kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Tidak pernah saya beristighfar dalam setiap altivitas saya kecuali Allah selalu mengabulkan doa yang saya mohonkan,” jelas Ustad Adi Hidayat.

Yang keempat adalah menunjukan cinta kita kepada Allah SWT. Bagaimana caranya?

Ustad Adi Hidayat mencontohkan menujukan cinta kita kepada Allah adalah dengan cara menjalankan semua perintahnya, baik yang sifatnya wajib atau sunnah.

 

BACA JUGA:100 Doa akan Dikabulkan jika Rutin Membaca Sholawat Ini Setiap Hari

 

Seperti shalat, berzakat, puasa dan amalan amalan lainnya, maka Allah akan menunjukan baladan cinta dengan mengabulkan doa para umatnya

“Setiap pecinta dia akan memberikan apapun pada yang dicintai, dan pecinta itu sifatnya kalau yang dicintainya senang akan otomatis ikut senang, tungkas Ustad Adi Hidayat.

Terakhir Ustad Adi Hidayat dalam ceramahnya mengingkatkan kunci utama doa kita dikabulkan adalah keyakinan. 

Kategori :