Iklan dempo dalam berita

Lagi Tiktokan Pulsa Habis? Nikmati Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti Tanpa Bunga dari Telkomsel Paylater

Lagi Tiktokan Pulsa Habis? Nikmati Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti Tanpa  Bunga dari Telkomsel Paylater

Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti Tanpa Bunga dari Telkomsel Paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagi tiktokan pulsa habis? Nikmati layanan beli sekarang bayar nanti tanpa bunga dari Telkomsel Paylater.

Sering frustasi tiba-tiba pulsa habis di saat yang kurang tepat? Jangan khawatir, bagi kamu pengguna Telkomsel. Nikmati layanan terbaru dari Telkomsel, yaitu Telkomsel Paylater, beli sekarang bayar nanti.

BACA JUGA:Tabel Cicilan Pinjol BRI Ceria 2024 Pinjam Rp 12 Juta, Ada Jangka Waktu 1 Tahun

Telkomsel Paylater adalah solusi kredit instan eksklusif yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Telkomsel untuk membeli beragam produk digital dari Telkomsel.

Layanan ini merupakan kerja sama antara Telkomsel dan Kredivo, yang menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Selain aman dan diawasi OJK, Telkomsel PayLater memiliki limit Rp 3 juta dengan tenor kredit 30 hari.

BACA JUGA:Pinjol Bank Mandiri 2024, Cukup Siapkan KTP dan SIM Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Penasaran dengan besaran bunga dari Telkomsel Paylater? Mari kita ungkap!

Ternyata Telkomsel cukup apik dalam memberikan pelayanan, dengan limit Rp3 juta, kamu akan dikenakan bunga Zero persen atau 0% selama 30 hari. 

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria 2024 Cicilan Ringan, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman Rp 8 Juta Cair Tanpa Jaminan

Namun perlu diingat, jika setelah 30 hari dan kamu telat membayar, maka Telkomsel akan mengenakan bunga yang berlaku 4% per bulannya. Selain itu, ada juga biaya administrasi sebesar 1% yang harus dibayar di muka. 

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria 2024, Pinjam Rp 6 Juta Cicilan Rp 500 Ribu dan Bunga Rendah

Berdasarkan ketentuan Telkomsel, untuk setiap transaksi menggunakan Telkomsel Paylater, pengguna akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp1.500 dan biaya admin sebesar 1% dari total harga produk dan biaya layanan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjol BRI Ceria 2024, Pinjaman Rp 17 Juta Bayar Cicilan Sampai 12 Bulan

Sebagai contoh, kita membeli Paket OMG! berlangganan dengan nilai transaksi Rp300.000. Maka kita akan dikenakan biaya layanan Rp1.500 dan biaya admin senilai 1% dari Rp300.000 + Rp1.500 = Rp3.015. Sehingga total tagihan menjadi Rp300.000 + Rp1.500 + Rp3.015 = Rp304.515.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: