Iklan dempo dalam berita

Tertarik Gunakan Produk Apple, iPhone 8 Plus Sekarang Harganya Rp2 jutaan, Cek Spesifikasinya

Tertarik Gunakan Produk Apple, iPhone 8 Plus Sekarang Harganya Rp2 jutaan, Cek Spesifikasinya

iPhone 8 Plus sekarang harganya Rp2 jutaan Loh --

Harga Ada Disekitar Rp. 2 Juta, iPhone 8 Plus Masih Ada 5 kekurangan Dibalik Nama ‘Plus’

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Keunggulan iPhone yang paling utama adalah punya kualitas tinggi. Setiap produk dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga jarang ditemukan cacat produk. Selain itu, tampilan produknya terlihat premium dan ikonik sehingga mudah dikenali banyak orang.

BACA JUGA:iPhone XS MAX Ada yang Dijual Rp 2 Juta, Punya Sertifikat IP68 dan Layar Lebar

Tidak hanya itu, pengemasan produk mulai dari aksesoris dan dus sangat terasa kesan premiumnya. Tidak heran harga iPhone cukup mahal karena diperlukan biaya yang besar untuk menjaga kualitas produk. Selain itu, seri baru dikeluarkan setiap setahun sekali untuk menjaga kesan eksklusifnya.

Jumlah aplikasi yang disediakan App Store milik iOS lebih sedikit dibanding Play Store milik Android. Alasannya karena Apple lebih selektif memilih aplikasi yang bisa diunduh dan diinstal di produknya. Kelebihan iPhone yang cukup mencolok adalah dari keamanannya.

BACA JUGA:Anti Debu dan Air, iPhone XR Dijual hanya Rp 3 Jutaan, Pengisian Baterai juga Cepat

Untuk memasang aplikasi di iPhone hanya bisa melalui App Store. Kalaupun bisa pasang aplikasi di luar App Store harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berbeda dari Android, sudah disediakan opsi untuk instal aplikasi di luar Play Store tanpa instal pihak ketiga.

Sistem download satu pintu dari App Store didukung pengawasan yang terus menerus untuk mencegah masuknya virus atau malware. Sedangkan, pengguna Android lebih rentan kena virus dan malware karena bisa instal aplikasi di luar Play Store.

BACA JUGA:Awas Banyak Beredar iPhone KW, Berikut 8 Tips saat Beli iPhone agar Tidak Tertipu

Berikut spesifikasi detail dari varian 8 plus iPhone ini:

iOS 11 sebagai sistem operasi bawaan iPhone 8 Plus terbilang canggih. Anda masih bisa menemukan fitur 3D Touch di iOS 11. Banyak sekali fitur baru di dalam iOS 11 yang disuntikkan Apple. Sampai-sampai, the verge mereview sendiri iOS 11 dengan judul 10 hal yang harus dicoba. Salah satu yang menarik adalah Control Center yang dirancang ulang menjadi satu tampilan.

Masih dari the verge, Siri di iOS 11 kini punya suara yang lebih manusiawi daripada versi sebelumnya. Siri mungkin belum sempurna, tapi kini ia sudah cukup pintar untuk menerjemahkan Bahasa Inggris ke Mandarin, Spanyol, Prancis, Jerman, atau Italia sekalipun.

BACA JUGA:iPhone 12 Varian 128 GB Harganya Masih Rp 10 juta, Apa Fitur Unggulan Produk Apple Rilisan Tahun 2020 Ini

Memiliki Kamera 12 MP dengan konfigurasi sensor 12 MP, f/1.8, 28mm (wide), PDAF, OIS 12 MP, f/2.8, 57mm (telephoto), PDAF, 2x optical zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: