Iklan dempo dalam berita

Begini Kisah Tragis Remaja Putri Usia 19 Tahun yang Nekat Tenggak Racun Hingga Meninggal Dunia

Begini Kisah Tragis Remaja Putri Usia 19 Tahun yang Nekat Tenggak Racun Hingga Meninggal Dunia

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Bermula dari menolak ajakan sang ibu untuk pergi ke kebun, seorang remaja berusia 19 tahun berinisial SW warga desa Bangun Karya, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara, meninggal dunia akibat menenggak racun rumput.

 

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (10/11), sekitar pukul 10.00 Wib. Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, melalui Kapolsek Napal Putih Iptu. Sugeng Prayitno, dalam laporannya menjelaskan, berawal saat orang tua korban mengajak korban ke kebun sawit.

 

BACA JUGA:Pekerja Keras dan Mandiri, 10 Tanggal Lahir Ini Diramalkan Primbon Jawa Calon Orang Kaya

 

Karena korban menolak, ibu korban lantas dengan kesal melontarkan kalimat yang diduga menjadi pemicu korban melakukan aksi bunuh diri.

 

"Awalnya korban diajak ke kebun, tapi korban menolak. Karena kesal, Ibu korban kesal lalu melontarkan kalimat sedikit kasar kepada korban," jelas Iptu. Sugeng.

 

Tak lama kemudian setelah kedua orang tua korban berangkat meninggalkan rumah menuju ke kebun sawit, saat itulah korban yang sendirian di rumah diduga nekat menenggak racun rumput hingga akhirnya meninggal dunia.

 

BACA JUGA:SMKN 4 Bengkulu Utara Unjuk Produk

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: