Iklan dempo dalam berita

Burung Merpati Masuk Rumah lalu Mimpi Menggotong Mayat, Apa Artinya Semua Itu?

Burung Merpati Masuk Rumah lalu Mimpi Menggotong Mayat, Apa Artinya Semua Itu?

Beberapa tanda jika rezeki mau datang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Urusan rezeki adalah pemberian sang kuasa. Itu semua rahasia sehingga tidak ada yang bisa memastikan berapa dan kapan dia akan mendapatkan rezeki.

 

Namun menurut primbon Jawa ada beberapa ciri jika kita ingin kedatangan rezeki. Apa saja tanda itu? Simak penjelasannya berikut.

 

1. Burung Merpati 

Dalam Primbon Jawa, kedatangan burung merpati ini dikaitkan dengan jodoh. Namun, ini tak melulu berkaitan dengan pemilik rumah. Bisa saja ada orang terdekat yang bakal memberikan kabar bahagia soal pernikahan.

Jadi jika Anda yang sedang mengalami hal ini, maka Anda tak perlu khawatir karena hal ini dianggap sebagai pertanda baik.

BACA JUGA:Mau Pinjam Rp9.000.000 Juta di BRI Ceria? Tenang, Cicilan Ringan Syaratnya juga Mudah

2. Burung Gereja 

Burung Gereja satu ini memang sering dijumpai masuk ke dalam rumah. Mitosnya, bila burung ini masuk rumah maka jadi pertanda baik. Dalam waktu dekat, Anda akan kedatangan tamu. Tamu yang datang ini lah yang membawa kabar baik dalam urusan rezeki atau pun pekerjaan.

3. Burung Walet 

Menurut Primbon Jawa, burung Walet juga dianggap sebagai pertanda baik diyakini, Anda akan mendapat rezeki nomplok dalam waktu dekat ini. maka sangat beruntung jika rumah Anda dimasuki burung ini.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Simulasi Angsuran Pembiayaan di KUR Mandiri Rp50 Juta Tanpa Jaminan

4. Kelelawar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: