Kota Bengkulu

Yasinan di Rumah Duka Dihadiri Plt Gub & Ratusan Warga

CamkohaNews – Doa yasinan yang dilaksanakan di rumah duka almh tara digelar pada Rabu (7/2) malam di Timur Indah, turut dihadiri Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Malam yasinan dihadiri ratusan masyarakat, mulai dari rekan-rekan korban hingga masyarakat sekitar

Plt Gubernur Rohidin Mersyah berharap peristiwa ini jadi pelajaran bagi orang tua lainnya, untuk menjaga anaknya agar tidak keluar untuk urusan tidak jelas apalagi dengan orang yang tidak dikenal.

Pihak sekolah juga diminta memastikan pelajarnya berada di sekolah saat jam belajar. Karena pada beberapa kali razia satpol ditemukan banyak siswa bolos jam sekolah.

Rohidin Mersyah juga meminta agar pendidikan anak sejak usia dini terkait kasih sayang benar-benar dilakukan, agar tidak sampai terjadi peristiwa serupa.

Plt Gubernur dan istri bersama Ketua BMA Kota dan keluarga korban.

Terkait adanya kabar akan adanya penyerangan sekolah, Plt Gubernur meminta Kepsek masing masing sekolah menjaga keamanan dan siswanya.

“Cukup sampai disini, jangan ada dampak yang lebih buruk pasca peristiwa ini,” ujar Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Plt Gubernur juga meminta Satpol PP melakukan pengawasan dan pemantauan di sekolah yang terkait, agar tidak ada pelajar yang keluar sekolah tanpa alasan yang jelas,bahkam hingga jam sekolah usai.

(Muhammad Helmy)

 

Most Popular

To Top