Berita Utama

Warga PUT Ditemukan Tewas Bersimba Darah

CamkohaNews – Senin sore keheningan warga desa Tanjung Sanai mendadak berubah, dengan ditemukannya sosok mayat yang belakangan diketahui bernama Yanti (43 tahun) yang merupakan ibu rumah tangga warga desa Tanjung Sanai Kecamatan Padang Ulak Tanding kabupaten Rejang Lebong, di sebidang kebun dikawasan desa tersebut.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Kuyung yang saat itu tengah berada di kebun miliknya yang tak jauh dari kebun korban mendengar suara jeritan mintak tolong dari arah kebun korban.

Kemudian, kuyung beserta tiga rekannya yakni Koi, Andik dan Mat Amin untuk mendatangi lokasi guna mencari asal dari jeritan tersebut.

Dan sampainya di lokasi, Kuyung dan ketiga rekannya menemukan korban tak bernyawa dan bersimbah darah.

Mendapati kondisi tersebut, Kuyung langsung menghubungi pihak Polsek Padang Ulak Tanding yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jerry Antonius Nainggolan yang mendatangi TKP membenarkan terkait oerkara tersebut.

Untuk sementara waktu pihaknya menduga jika korban telah mengalami penganiayaan sekitar setengah jam sebelum para saksi menemukan korban.

“Hal tersebut memang benar adanya, dan saat ini tim sedang melakukan olah tkp. Dan untuk sementara waktu kami menyimpulkan hal ini merupakan korban penganiayaan dengan beberapa luka tusuk dibagian dada kanan, dada kiri yang tembus ke paru-paru serta paha kanan korban,” sampai Jerry.

Saat ini, Sambung Jerry, tim telah membawa korban ke RSUD Shibirin Lubuk Linggau guna melakukan perawatan medis terhadap korban untuk selanjutnya akan dipulangkan ke rumah duka.

“Saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD Shibirin untuk membersihkan lukanya, dan saat ini tim masih dilapangan untuk melakukan penyelidikan kasus ini,” tandas Jerry.

Nico Relius

Most Popular

To Top