Bengkulu Selatan

Warga Maras Tengah Tewas Terlindas Truk Sawit

Jenazah korban saat dievakuasi masyarakat dan aparat ke RSUD Hasanudin Damrah Manna Bengkulu Selatan.

CamkohaNews – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, kali ini menimpa Rohti (63) seorang nenek asal Desa Maras Tengah Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma.

Korban merenggang nyawa usai sepeda motor yang ia tumpangi, terlindas truk pengangkut sawit di sekitar ruas jalan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, pada Selasa maghrib (10/7), sekira pukul 18.20 wib.

Kronologis kejadian berawal, ketika sepeda motor jenis revo absolut dengan Nopol BD 2438 BT yang dikemudikan oleh Imsan (40) yang merupakan anak dari korban hendak mendahului satu unit truk dengan muatan TBS, yang dikemudikan Trio Sucipto (27) dari arah Pino Raya ke arah Kota Manna.

Namun baru seperempat memasuki badan truk, Imran yang dikagetkan dengan kendaraan tukang sayur dari arah berlawanan, dengan laju cukup kencang.

Lantaran kaget, stang motor Imran mengenai bak truk, hingga menyebabkan Rohti terpental dari boncengan Imran, dan masuk kedalam kolong truk sarat muatan kelapa sawit.

Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal membenarkan jika korban Rohti, mengalami cidera serius di beberapa bagian tubuh, terlebih pada bagian bahu yang gompel.

Untuk menghindari amukan masa, sopir dan kendaraan tersebut langsung diamankan ke Polsek Pino Raya.

“Meninggal dunia korbannya, lukanya parah itu, sudah dilakukan evakuasi tadi, sekarang kendaraanya juga sudah diamankan,” tandas Kapolsek Pino Raya.

(Anggi Noverdo)

Most Popular

To Top