Pekaro

Warga BP II Sukaraja Babak Belur Dimassa

CamkohaNews – Nahas dialami Ma (38) warga Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja, setelah babak belur dihajar massa di sekitar halaman Masjid Baitul Hamdi RT 3 Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja pada Jumat 13.15 wib.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga setempat, lantaran korban awalnya diduga merupakan salah seorang pelaku pencurian sepeda motor dilingkungan masjid yang selama ini dianggap meresahkan.

Beruntung korban langsung diamankan anggota Polsek Sukaraja, setelah mendapatkan informasi masyarakat setempat, dan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Mapolsek Sukaraja untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sejumlah warga mengatakan, awalnya mencurigai yang bersangkutan tengah duduk memegang stang sepeda motor salah seorang jemaah yang sedang terparkir di halaman Masjid, disaat para jemaah tengah menunaikan sholat jumat.

Tanpa banyak pikir, warga setempat yang curiga akan gelagatnya, spontan naik pitam dan langsung menangkap yang bersangkutan sehingga tak luput dimassa.

“kebetulan warga yang diduga pelaku curanmor sedang diinterogasi warga, dan saya langsung menghubungi Polsek Sukaraja”, terang Jauhari.

Pelaku yang diduga melakukan percobaan pencurian sepeda motor tersebut, saat diamankan polisi sudah dalam keadaan luka memar dibagian wajah dan bibir, akibat dimassa oleh warga sekitar.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top